MUSLIMAH SEJATI

Just another Blog UMY site

  • EMPAT SIFAT MULIA…Apa aza tuuhhh….!!!

    Wahai mereka yang telah ridla Allah sebagai Rabb-nya, Islam sebagai Diennya, serta Muhammad sebagai Nabi dan Rasulnya, ketahuilah bahwa Allah telah menurunkan ayat dalam Surat Al ’Ashr : “Demi masa. Sesungguhnya manusia itu benar-benar berada dalam kerugian, kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh dan nasehat menasehati supaya mentaati kebenaran ...

  • Rahasia Istighfar

    Istigfar artinya mohon ampun kepada Allah atas segala dosa dan berjanji untuk tidak mengulangi lagi perbuatan dosa. Istigfar adalah ungkapan tobat seorang hamba, komitmen untuk menjauhi segala larangan Allah dan menaati segala perintah-Nya. Istigfar adalah pembersihan diri seorang hamba, untuk kemudian mendengarkan seruan fitrah, dan menjalani kebaikan yang melahirkan kesejahteraan. Dalam ...

  • Ketika Kata Maaf Tak Lagi Cukup

    Ketika Kata Maaf Tak Lagi Cukup. Hidup seringkali merupakan rangkaian kehidupan. Tanpa dapat diprediksi sebelumnya, kebanyakan orang menemukan diri mereka bergerak dari satu momen ke momen lain – dan setiap momen itu dihubungkan oleh momen dadakan yang pada akhirnya melemparkan Anda ke masa depan. Hal ini mungkin tidak lebih benar ...

EMPAT SIFAT MULIA…Apa aza tuuhhh….!!!

Posted by JuliantieShe Smile Of Spirit 0 Comment

Wahai mereka yang telah ridla Allah sebagai Rabb-nya, Islam sebagai Diennya, serta Muhammad sebagai Nabi dan Rasulnya, ketahuilah bahwa Allah telah menurunkan ayat dalam Surat Al ’Ashr : “Demi masa. Sesungguhnya manusia itu benar-benar berada dalam kerugian, kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh dan nasehat menasehati supaya mentaati kebenaran ...

Continue

Rahasia Istighfar

Posted by JuliantieShe Smile Of Spirit 0 Comment

Istigfar artinya mohon ampun kepada Allah atas segala dosa dan berjanji untuk tidak mengulangi lagi perbuatan dosa. Istigfar adalah ungkapan tobat seorang hamba, komitmen untuk menjauhi segala larangan Allah dan menaati segala perintah-Nya. Istigfar adalah pembersihan diri seorang hamba, untuk kemudian mendengarkan seruan fitrah, dan menjalani kebaikan yang melahirkan kesejahteraan. Dalam ...

Continue

Ketika Kata Maaf Tak Lagi Cukup

Posted by JuliantieShe Smile Of Spirit 0 Comment

Ketika Kata Maaf Tak Lagi Cukup. Hidup seringkali merupakan rangkaian kehidupan. Tanpa dapat diprediksi sebelumnya, kebanyakan orang menemukan diri mereka bergerak dari satu momen ke momen lain – dan setiap momen itu dihubungkan oleh momen dadakan yang pada akhirnya melemparkan Anda ke masa depan. Hal ini mungkin tidak lebih benar ...

Continue

MUSLIMAH C@NTIX BERMAHKOTA RASA MALU…..!!!

Posted by JuliantieShe Smile Of Spirit 4 Comments

“Muslimah cantik, menjadikan malu sebagai mahkota kemuliaannya…” (SMS dari seorang sahabat) Membaca SMS di atas, mungkin pada sebagian orang menganggap biasa saja, sekedar sebait kalimat puitis. Namun ketika kita mau untuk merenunginya, sungguh terdapat makna yang begitu dalam. Ketika kita menyadari fitrah kita tercipta sebagai wanita, mahkluk terindah di dunia ini, kemudian ...

Continue

ANDAI AL QUR’AN BISA BICARA………

Posted by JuliantieShe Smile Of Spirit 2 Comments

Waktu engkau masih kanak-kanak, kau laksana  kawan sejatiku Dengan wudhu aku kau sentuh dalam keadaan suci Aku kau pegang, kau junjung dan kau pelajari Aku engkau baca dengan suara lirih ataupun keras setiap hari Setelah usai engkaupun selalu menciumku mesra. Sekarang engkau  telah dewasa Nampaknya kau sudah tak berminat lagi padaku … Apakah aku bacaan usang yang ...

Continue

Muslimah……Hindari LAKNAT Rabbmu!!!

Posted by JuliantieShe Smile Of Spirit 0 Comment

Menjadi fitrah bagi seorang wanita untuk selalu tampil cantik dan menarik. Karena itulah banyak diantara kaum Hawa yang sangat suka berdandan kapan pun dan dimana pun mereka berada. Akan tetapi bagaimana jadinya jika tampil cantik dan menarik itu justru menimbulkan banyak madhorot untuk dirinya? BERLEBIHAN DALAM BERDANDAN Seringkali kita melihat banyak wanita ...

Continue

DUSTA DALAM CANDA???

Posted by JuliantieShe Smile Of Spirit 0 Comment

             Dusta merupakan perbuatan yang tak lagi susah dijumpai. Dengan banyak alasan, dusta pun dihalalkan demi melancarkan urusan. Sejatinya, dusta merupakan hal yang dilarang dalam semua kebudayaan. Bahkan, masyarakat Jahiliyah pun menganggap perbuatan ini sebagai perbuatan yang rendah. Sebaliknya, orang yang jujur dan amanah mereka anggap sebagai orang yang memiliki ...

Continue

IKHWAN AKHWAT NONGKRONG!!! Boleh gak ya….?????

Posted by JuliantieShe Smile Of Spirit 3 Comments

    Saudara-saudaraku, pernah dong kita melihat teman-teman kita nongkrong di pinggir jalan? Atau justru kita sendiri yang sukanya nongkrong-nongkrong (hayo…)? Tahu nggak? Ternyata, ajaran Islam yang kita anut sudah mengatur acara kongkow-kongkow di pinggir jalan. Apa itu? Jedeng deng… Baca aja deh ulasan di bawah ini …. 1.    Jagalah mata jangan kau ...

Continue

MUSLIMAH KOK MINDER…. GA’ ZAMANNYA LAGI DEH…..

Posted by JuliantieShe Smile Of Spirit 0 Comment

  Merasa diri lebih dari orang lain memang buruk namun ternyata merasa rendah dihadapan orang lain pun tak kalah jeleknya. Ketika merasa diri hina dan tak berharga dihadapan orang lain maka itu tandanya kita sebagai muslimah telah mengidap sebuah penyakit minder alias rendah diri. Apabila kita merasa rendah diri dihadapan Allah, justru ...

Continue

Muslimah SEJATI Gapai Ridho Illahi

Posted by JuliantieShe Smile Of Spirit 0 Comment

              Pertama, ialah muslimah yang mengimani bahwa Allah SWT adalah Rabbnya, Muhammad SAW adalah Nabinya dan  Islam adalah Dinnya. Ia cinta kepada Allah dan Rasul-nya serta taat terhadap perintah keduanya dan  menjadikan ketaatannya itu sebagai filter yang membentengi dirinya. Kedua, ialah muslimah yang bertaqwa, khusyuk dalam beribadah dan zuhud terhadap hal-hal ...

Continue

PROFIL AKU

JuliantieShe Smile Of Spirit


Popular Posts

MUSLIMAH C@NTIX BERM

“Muslimah cantik, menjadikan malu sebagai mahkota kemuliaannya…” (SMS dari seorang sahabat) Membaca ...

KehormatanMu..... Wa

Berbagai bentuk majalah yang mengumbar nafsu, kisah-kisah yang penuh senda ...

IKHWAN AKHWAT NONGKR

    Saudara-saudaraku, pernah dong kita melihat teman-teman kita nongkrong di pinggir ...

ANDAI AL QUR’AN B

Waktu engkau masih kanak-kanak, kau laksana  kawan sejatiku Dengan wudhu aku ...

Hello world!

Selamat datang di Blog UMY. Ini adalah tulisan pertama Anda. ...