kuala tungkal fuLL blog gue.com

Hanya Blog UMY situs lain

pemanfaatan Blog untuk personal branding

Posted by Muhammad Muhaimin Akhlaq_Dorkzillla 2 Comments

Pemanfaatan Blog untuk Personal Branding

emindboxTentunya sudah kita ketahui apa itu Blog,  blog (sebuah campuran dari istilah web log) adalah jenis situs web atau bagian dari sebuah website. Blogs are usually maintained by an individual with regular entries of commentary, descriptions of events, or other material such as graphics or video. Blog biasanya dikelola oleh seorang individu dengan entri reguler komentar, deskripsi peristiwa, atau materi lainnya seperti grafis atau video. Entries are commonly displayed in reverse-chronological order. Blog can also be used as a verb, meaning to maintain or add content to a blog . Entri yang umumnya ditampilkan dalam urutan kronologis terbalik. Blog juga dapat digunakan sebagai kata kerja, yang berarti untuk memelihara atau menambahkan konten ke blog.

Most blogs are interactive, allowing visitors to leave comments and even message each other via widgets on the blogs and it is this interactivity that distinguishes them from other static websites. Kebanyakan blog interaktif, memungkinkan pengunjung untuk meninggalkan komentar dan bahkan pesan satu sama lain melalui widget di blog dan inilah interaktivitas yang membedakan mereka dari situs-situs statis lainnya.

Banyak blog memberikan komentar tentang topik tertentu, yang lain berfungsi sebagai lebih pribadi seperti buku harian onlen . Sebuah blog khas menggabungkan teks, gambar, dan link ke blog lain, , dan media lainnya yang berkaitan dengan topik tersebut.  Kemampuan pembaca untuk meninggalkan komentar dalam format interaktif merupakan bagian penting dari banyak blog. Kebanyakan blog terutama tekstual, meskipun beberapa fokus pada seni , foto , videoatau Vlogging), musik, dan audio . microblogging adalah jenis lain dari blogging, menampilkan sangat posting singkat.

trus apa manfaat penggunaan blog untuk mengelola personal branding: Adalah proses mengembangkan sebuah “tanda” yang dibuat sekitar nama pribadi atau karir Anda. Anda menggunakan ini “tanda” untuk mengekspresikan dan mengkomunikasikan keahlian Anda, kepribadian dan nilai-nilai.

Personal branding harus menjadi prioritas bagi semua orang. Lama pergi hari-hari individu tinggal di pekerjaan 15 sampai 20 tahun. Kau harus menjadi seorang ahli pada sesuatu. Pekerjaan yang paling penting bahwa Anda miliki saat ini adalah menjadi Presiden merek Anda sendiri. Personal branding membutuhkan konsistensi, dedikasi dan kerja, tapi setiap orang hari ini menggunakan teknologi ini dapat membuat merek mereka sendiri.

Jangan salah, personal branding tidak hanya untuk pengusaha dan konsultan, melainkan dapat digunakan untuk meningkatkan nilai Anda dan nilai sebagai karyawan ataupun sebagai seorang mahasiswa.

brand adalah merek yang bisa kita bangakan ”

bY :ξmind©™

UMY_Link

Categories: Opini ku

About Muhammad Muhaimin Akhlaq_Dorkzillla

im from kuala tungkal city prov Jambi

PROFIL AKU

Muhammad Muhaimin Akhlaq_Dorkzillla

im from kuala tungkal city prov Jambi


Popular Posts

saatnya generasi MUD

Peran Generasi Muda Dalam Pembangunan Pertanian pada zaman sekarang ini memang ...

pemanfaatan Blog unt

Pemanfaatan Blog untuk Personal Branding Tentunya sudah kita ketahui apa itu ...

Halo dunia maya (man

Selamat datang di Blog UMY. Sesungguhnya tuhan telah menciptakan seisi dunia ...

Aku butuh motivasi !

Pengertian Motivasi Motivasi adalah proses yang menjelaskan intensitas, arah, dan ketekunan ...

menyelamatkan lingku

Penyelamatan Lingkungan melalui Pertanian Apa yang kita ketahui tentang lingkungan, dan ...