Afriandika Mind

KESEDERHANAAN ITU SEDERHANA

Kesempatan meraih beasiswa bagi para pelajar Indonesia semakin besar. Salah satu tawaran beasiswa tersebut saat ini juga mengalir dari universitas-universitas Inggris yang membuka kampusnya di China.

Dr Chris Bayley dari Sino British College-University Shanghai Science Technology (SBC) di Jakarta, Selasa (22/5/2012), mengatakan,  calon mahasiswa dari Indonesia saat ini ditawarkan untuk mencoba demo kelas perkuliahan Sino British College. Dia menjelaskan, sejak 2006 Konsorsium Universitas Inggris Utara (North Consortium University United Kingdom-NCUK) telah berkerja sama dengan University Shanghai Science Technology, yang merupakan universitas Pemerintah China, untuk mendirikan SBC.

anggota NCUK saat ini terdiri dari sembilan perguruan tinggi Inggris. Dengan demikian, mahasiswa SBC bisa mendapatkan gelar S-1 dari salah satu perguruan tinggi tersebut.

Selain memiliki kualitas pendidikan, SBC mempunyai keunggulan lokasi. Kampusnya berada di pusat Kota Shanghai, yakni French Quarter Shanghai. Ini merupakan salah satu pusat keuangan dan kota termodern China.

SBC memberikan beasiswa langsung (brusary) berkisar Rp 14,5 jutaan. Pada gelaran Seminar Pendidikan China 2012 nanti, pelajar yang mendaftar pada saat seminar berlangsung akan diberikan tes gratis bahasa Inggris, seperti IELTS/TOEFL.

 

Categories: Beasiswa

PROFIL AKU

N.E. Afriandika


Popular Posts

Wow, Hacker Indonesi

Cyber war sudah terjadi seminggu terakhir ini , mulai dari ...

Bahasa Indonesia, Ba

bahasa indonesia merupakan bahasa yang indah sob,, bisa diliat ni ...

Hidup yang 'Bernilai

Kadang kita merasa bahwa hidup yang 'bernilai' itu  hidup yang ...

Budaya Jepang Yang P

sedikit share aja nii,, disini bukan untuk jelek-jelekin negara sendiri, ...

15 kata "Jangan" yg

  Jangan menunggu bahagia baru tersenyum, tapi tersenyumlah, maka kamu kian ...