Afriandika Mind

KESEDERHANAAN ITU SEDERHANA

Website Koruptor di Indonesia

Posted by N.E. Afriandika 2 Comments

Koruptor si tikus-tikus kantor memang harus diberantas, diracun (upss,,), mungkin harus dimiskinkan untuk membuat para bandit-bandit ini jera. Intinya musnahkan korupsi. sedikit info aja, sekarang uda ada ensiklopedia koruspi di Indonesia, yaitu dokumentasi para koruptor-koruptor secara abadi melalui sebuah situs jejaring sosial, bernama Korupedia. Pendirian situs antikorupsi tersebut bertujuan agar pelaku dan kasus-kasus korupsi di tanah air tidak mudah dilupakan oleh masyarakat.

silakan cek di www.korupedia.org ,  orang yang uda masuk bui gara-gara korupsi bisa di liat sob. situs online ini berisi daftar para koruptor, yang  merupakan sebuah monumen abadi atau prasasti, atau “peringatan”, agar publik dapat memetik pelajaran, bahwa kejahatan korupsi telah membuat rakyat Indonesia menderita

Sampai sekarang, Indonesia masih masuk daftar sepuluh negara terkorup di dunia. Laporan organsiasi antikorupsi Transparency International (TI) yang berkantor pusat di Berlin, Jerman menyebutkan baru-baru ini, indeks persepsi korupsi Indonesia tahun 2011 lalu, belum mencerminkan perubahan yang berarti dalam pemberantasan korupsi.

Mari berantas Korupsi !

Categories: Indonesia Asli

PROFIL AKU

N.E. Afriandika


Popular Posts

Wow, Hacker Indonesi

Cyber war sudah terjadi seminggu terakhir ini , mulai dari ...

Bahasa Indonesia, Ba

bahasa indonesia merupakan bahasa yang indah sob,, bisa diliat ni ...

Hidup yang 'Bernilai

Kadang kita merasa bahwa hidup yang 'bernilai' itu  hidup yang ...

Budaya Jepang Yang P

sedikit share aja nii,, disini bukan untuk jelek-jelekin negara sendiri, ...

15 kata "Jangan" yg

  Jangan menunggu bahagia baru tersenyum, tapi tersenyumlah, maka kamu kian ...