Pengalaman Diet GM , Turun 5 kg dalam seminggu

Assalamu’alaikum.Hai guys…, kali ini aku bakal bahas tentang diet GM (General Motors) ini sesuai pengalaman aku . Kalian udah pernah denger belum sih tentang diet ini ? atau kalian malah lagi nyobain diet ini ?.Diet ini emang lagi viral gitu guys , karna udah banyak yang nyobain dan hasilnya bener-bener turun drastis hanya dalam satu minggu. Karna aku penasaran yaudah deh aku cobain diet GM ini.

Ternyata dalam menjalani diet GM ini ada aturan menuĀ  yang spesifik dalam seminggunya loh guys,

 

  • Di hari pertama , kalian boleh makan segala jenis buah-buah an kecuali pisang guys, inget ya kecuali pisang . Buah yang paling direkomendasikan dalam menu diet GM ini adalah melon ,karena hanya sedikit mengandung kalori dan banyak mengandung air , oh iyaa di hari pertama ini gak ada batasan dalam konsumsi buah ini ya.
  • Di hari kedua , hanya makan sayuran mentah atau direbus , jumlah sayur yang dikonsumsi juga gak ada batasan ya guys. Kalau pengalaman diet GM aku dulu sih , hari kedua aku makan sawi hijau sama wortel rebus.Kalau kalian pengen makan kentang rebus , sebaiknya kalian makan pas sarapan aja ya.
  • Di hari ketiga , kalian makan sayur dan buah kecuali kentang dan pisang ya guys, kalau aku masih sama , makan sawi ,wortel rebus plus buah pir. Gak ada batasan jumlah konsumsi sayur dan buah ini.
  • Di hari keempat , kalian hanya boleh konsumsi pisang dan susu (kalau air putih boleh ya) , pisang bisa kalian makan paling banyak 6 buah (ukuran besar) dan 8 buah (ukuran kecil) dalam sehari, untuk konsumsi susu,kalian cukup 3 gelas perhari aja .
  • Di hari Kelima , kalian bisa makan yang mengandung protein,misal daging sapi, ayam atau ikan , tapi hanya boleh maksimal 2 kali makan . untuk kalian yang vegetarian , kalian bisa ganti dengan nasi merah atau keju.
  • Dihari Keenam , masih sama dengan hari kelima , tapi kalian bisa menambahkan sayuran dalam jumlah yg tak terbatas asal bukan kentang ya guys.
  • Di hari ketujuh , kalian hanya bisa makan nasi merah , buah (bisa jus buah) , dan sayur

Yang aku rasain pas pertama coba diet ini tuh sedikit lemes pas hari pertama, terus selama menjalani diet ini aku juga sering buang air kecil. Nah , setelah diet ku selesai di hari ketujuh nih , besoknya aku langsung nimbang berat badan aku karna penasaran bener” worth it gak dengan metabolisme tubuh aku , dan bener aja dong guys berat badanku turun 5 kg dari 63 jadi 58 , siapa sih yang ga seneng diet nya berhasil hahaha .

Sangking senengnya nih aku pengen diet GM ini terus menerus , tapi aku search di google dan ternyata bahaya guys.diet GM ini meskipun terlihat mudah , bukan berarti gak punya resiko. Orang yang menjalani diet GM inni akan mengalami kekurangan nutrisi seperti protein . Jadi buat kalian yang punya penyakit magg atau kalian ga yakin kuat , disarankan gak nyobain diet ini ya guys.

Tapi buat kalian yang merasa bisa , semangat nyobain guys semoga kalian bisa nurunin berat badan juga yaa. byee guys… sekian review pengalaman diet GM dari aku .

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Skip to toolbar