5 Rekomendasi Film Untuk Menemani Saat Galau

5 Rekomendasi Film Untuk Menemani Saat Galau
5 Rekomendasi Film Untuk Menemani Saat Galau

Film drama Korea bisa dibilang sebagai “sarang” film-film bergendre drama yang kerap kali mengaduk-aduk emosi audiens. Mulai dari sedih, menyenangkan, lucu, hingga romantis. Bila anda sedang merasa sedih dan galau, serta membutuhkan tontonan link alternatif joker123 untuk menghibur hati. Silahkan tonton 5 rekomendasi film untuk menemani saat galau, berikut ini:

Baca Juga : Film Drama Korea Paling Sedih dan Bikin Terharu

1. Healer

5 Rekomendasi Film Untuk Menemani Saat Galau Healer

Dalam Serial film Healer ini, menceritakan pertemuan seorang ‘kurir malam’ ilegal yang terkenal dengan julukan ‘Healer’ (Ji Chang-wook). Dan seorang reporter muda Chae Young-shin (Park Min-young) yang memiliki rasa penuh semangat. Pertemuan keduanya tersebut, membawa mereka ke sebuah perjalanan untuk mengungkap kebenaran di balik kematian ayah mereka.

2. It’s Okay to Not Be Okay

5 Rekomendasi Film Untuk Menemani Saat Galau It’s Okay to Not Be Okay

It’s Okay to Not Be Okay mengkisah kan trauma masa kecil Ko Mun-yeong (Seo Yea-ji) dan Moon Gang-tae (Kim Soo-hyun) dan berusaha untuk menyembuhkan keluaran sgp satu sama lain. Dimana Gang-tae membantu Mun-yeong dalam mengendalikan emosinya. Sedangkan Mun-yeong membantu Gang-tae untuk bisa berani mengekspresikan dirinya.

Mereka menyadari bahwa permasalahan tersebut bukanlah sesuatu yang harus dihindari. Melainkan harus dihadapi bersama-sama agar bisa bertahan hidup.

5 Rekomendasi Film Untuk Menemani Saat Galau

3. It’s Okay, That’s Love

5 Rekomendasi Film Untuk Menemani Saat Galau It’s Okay, That’s Love

Drama film lainnya yang juga tak kalah bagusnya, yaitu It’s Okay, That’s Love. Dalam film ini mengkisahkan cinta penulis Jang Jae-yeol (Jo In-sung) dan psikiater Ji Hae-soo (Gong Hyo-jin). Dimana keduanya sama-sama memiliki penyakit mental.

Ketika live22 slot mereka mencoba untuk berdamai dengan trauma masa lalunya. Jae-yeol dan Hae-soo terus mendukung dan menerima satu sama lain, hingga menciptakan sebuah hubungan yang indah pada keduanya.

4. Hello, My Twenties!

5 Rekomendasi Film Untuk Menemani Saat Galau Hello, My Twenties!

Serial Hello, My Twenties! ini menceritakan kisah lima mahasiswi yang tinggal dan tumbuh dewasa bersama, meski memiliki kepribadian berbeda-beda.

Setiap karakter memiliki permasalahan hidup yang berbeda-beda dan sering kita temukan sehari-hari. Mulai dari masalah dilema percintaan, hingga masa depan yang penuh dengan komedi dan menghibur.

Baa Juga : Disney Batalkan Rilis Film Mulan Lagi!

5. Be Melodramatic

5 Rekomendasi Film Untuk Menemani Saat Galau Be Melodramatic

Film Be Melodramatic ini mengkisahkan, tiga sekawan yang berusia 30-an awal yang sedang berusaha mengejar cinta, karier, serta impian mereka. Saat menonton film ini, mungkin berbagai aspek yang munculkan terlihat aneh. Namun juga terasa sangat nyata, anda akan dibuat terharu ketika melihat para pemeran berusaha mengatasi berbagai permasalahan hidup yang menyentuh hati. Mulai dari kisah perceraian dan rasa download joker123 kehilangan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Skip to toolbar