Sinopsis Jonah Hex, Pemburu Buronan Yang Bisa Bicara Dengan Mayat

Sinopsis Jonah Hex, Pemburu Buronan Yang Bisa Bicara Dengan Mayat
Sinopsis Jonah Hex, Pemburu Buronan Yang Bisa Bicara Dengan Mayat

Sinopsis Film – Sinopsis Jonah Hex, pemburu buronan yang bisa bicara dengan mayat, Jonah Hex merupakan film superhero yang rilis pada 2010. Film ini terbuat berdasarkan karakter DC Comics dengan pengeluaran sgp nama sama yang John Albano dan Tony DeZuniga telah buat.

Jonah Hex dibintangi oleh Josh Brolin, Megan Fox, Will Arnett dan Michael Fassbander serta digarap sutradara Jimmy Hayward. 

Baca Juga : Sinopsis Fim Patriots Day 

Sinopsis Jonah Hex, Pemburu Buronan Yang Bisa Bicara Dengan Mayat

Jonah Hex (Josh Brolin) adalah seorang pembunuh bayaran yang ditakuti para buronan. Pasalnya dia tak pernah gagal dalam menjalankan tugasnya. Tak ada 918kiss malaysia satu pun buronan yang mampu bersembunyi dari Jonah. Tak banyak yang mengenal siapa Jonah Hex sebenarnya. Bahkan ada yang menganggap Jonah bukanlah manusia karena bisa berkomunikasi dengan mayat.

Konon, ia sendiri sempat lolos dari maut yang menyisakan bekas luka di wajahnya. Satu-satunya orang yang dekat dengan Jonah adalah seorang wanita cantik tuna susila bernama Leila (Megan Fox). Meski Jonah seorang pemburu buronan yang ditakuti, da sebenarnya juga merupakan buronan tentara. Suatu ketika, pihak tentara memberi tawaran yang menggiurkan pada Jonah.

Mereka akan membebaskannya dari status buronan asalkan dia bisa menangkap teroris bernama Quentin Turnbull ( John Malkovich). Jonah menyanggupinya, apalagi pada masa lalu, Turnbull juga menghabisi keluarga Jonah di depan matanya.

Baca Juga : Sinopsis Film Unpregnant, Menceritakan Perjalanan Tak Terduga Dua Mantan Sahabat 

Pada tahun 2000, 20th Century Fox mengembangkan adaptasi televisi satu jam berdasarkan karakter tersebut, dengan produser Akiva Goldsman dan Robert Zappia terlibat. Namun, proyek tersebut tidak pernah membuahkan hasil.

Pada Juli 2007, Warner Bros. Memegang hak film atas karakter tersebut dan berusaha memuat film. Goldsman dipasangkan dengan Andrew Lazar sebagai produser, dan Mark Neveldine dan Brian Taylor menulis skenario. Yang mengadaptasi inkarnasi dari buku komik yang menggabungkan genre barat dengan elemen seupernatural.

Pada Oktober 2008, Josh Brolin memasuki pemicaraan untuk berperan sebagai Jonah Hex dibawah arahan Neveldine dan Taylor. Pada November 2008, Neveldine dan Taylors mundur dari jabatan direktur karena perbedaan kreatif dengan studio. Syuting link alternatif joker123 dimulai di Louisiana pada bulan April 2009.

Apakah Jonah berhasil menangkap Turnbull? Saksikan kisahnya dalam film Jonah Hex yang tayang di HBO GO.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Skip to toolbar