Review Drama Korea Flower of Evil

Review Drama Korea Flower of Evil
Review Drama Korea Flower of Evil

Sinopsis – Review Drama Korea Flower of Evil. Baek Heesung pengeluaran sgp merupakan seorang suami dan ayah idaman. bagaimana tidak? Selain perhatian, dia juga pandai dalam mengurus anak disaat istrinya sibuk bekerja sebagai detektif. Tidak hanya itu, Baek Heesung merupakan pribadi yang hangat dan ramah.

Ternyata selama 14 tahun mereka bersama, banyak rahasia yang disembunyikan oleh Baek Heesung yang akan mengantarkan keduanya ke kenyataan yang belum pernah mereka hadapi sebelumnya. Rahasia sebagai Do Hyun Soo yang saat ini tengah menjadi buronan karena diduga merupakan kaki tangan sang ayah dalam kasus pembunuhan berantai di kota Yeonju.

Bagaimana kelanjutan dari hubungan keduanya setelah rahasia mulai terbuka satu persatu?

Dengan adanya berbagai kasus benang merah berkaitan dengan pembunuhan berantai kota Yeonju yang ditangani Cha Jiwon saat ini, berbagai rahsia kelam mulai terungkap setiap episode.

Baca Juga : HBO GO Dan Warner TV Ikut Meriahkan DC FanDome 

Review Drama Korea Flower of Evil

Menurutku, dramanya mengangkat tema 918kiss malaysia yang menarik dan cukup segar untuk genre romantis. Jadi kalau kamu butuh drama korea dengan tema berbeda, Flower of Evil patut untuk diikuti.

Drama yang masih tayang 11 episode ini dalam setiap episodenya menceritakan dengan perlahan tapi pasti mengenai tokoh utama kita, Do Hyun Soo yang saat ini sebagai Do Minseok. Walaupun sejauh ini, masih banyak hal yang membuat penonton penasaran dan bertanya-tanya.

Kepribadian Baek Heesung yang hangat dan ramah dengan Do Hyun Soo yang logis, blak-blakkan dan memiliki kekurangan dalam berekspresi menjadi daya tarik dari aktor Lee Joon Gi. Perannya yang berganti dari seorang Baek Heesung menjadi Do Hyunn Soo sangat menarik dan membuat penonton terbawa suasana dengan sepak terjang seorang Do Hyun Soo.

Lawan perannya, Moon Chae-won juga tidak kalah dengan memerankan Cha Ji Won yang ceria dan ekspresif namun cukup rasional dalam menghadapi situasi yang dai hadapi. Penonton pastinya juga dapat merasakan apa yang disampaikan oleh perannya sebagai Cha Ji Won saat dirinya mulai sedikit demi sedikit menyadari kenyataan.

Baca Juga : Bioskop Dibuka untuk Bahagia dan Belajar Online yang Jenuh 

Tidak hanya kedua peran utama yang aktingnya sangat bagus, ada juga pemeran tambahan seperti aktris cilik Jung Seo-Yeon yang berperan sebagai Baek Eun Ha. Kemunculan si kecil yang polos ini sangat menggemaskan sehingga ketegangan saat menonton drama satu ini.

Seo Hyun-Woo yang berperan sebagai Kim Moo Jin juga link alternatif joker123 terkadang memberikan reaksi komedik terhadap beberapa situasi sehingga cukup menghibur deitengah ketegangan dari segala kasus dan permasalahan yang tengah di hadapi.

Jang Hee JIn juga sebagai Do Hae Su juga berhasil memerankan perannya sebagai kakak yang ekspresif dan ramah namun tegas dalam pembawaannya. Pemeran pendamping selain Seo Hyun- Woo yang juga penting dalam perkembangan seorang Do Hyun Soo ini.

Selain yang disebutkan diatas, ada lagi banyak pemeran lainnya yang turut ikut serta dalam kehidupan Do Hyun Soo ini namun tidak bisa disebutkan satu-satu karena banyak. Jadi sampai disini saja tulisannya supaya tidak terlalu panjang. Terimakasih!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Skip to toolbar