Penggarapan The Batman Dilanjutkan Usai Robbert Pattinson Positif Covid-19

Penggarapan The Batman Dilanjutkan Usai Robbert Pattinson Positif Covid-19
Penggarapan The Batman Dilanjutkan Usai Robbert Pattinson Positif Covid-19

Film – Rumah produksi Warner Bros kembali melankutkan proses Penggarapan film The Batman Dilanjutkan Usai aktor Robbert Pattinson ternyatakan Positif Covid-19 pengeluaran sgp.

“Menysul jeda untuk tindakan pencegahan karantina Covid-19, pembuatan film The Batman telah terlanjutkan ke Inggris,” kata juru bicara Warner Bros kepada ET, terkutip kami pada Jumat (18/9/2020).

Baca Juga : Film Tentang Virus Fiksional yang Tak Kalah Dahsyat Dengan Virus Dunia Nyata

Penggarapan The Batman Dilanjutkan Usai Robbert Pattinson Positif Covid-19

Sebelumnya, Warner Bros mengumumkan penghentian sementara produksi The Batman pada 3 September 2020 lantaran ada yang terpapar virus corona. “Seorang anggota produksi The Batman telah tertes, (hasilnya) positif Covid-19 dan (harus) diisolasi sesuai protokol yang ditetapkan. Pembuatan film dihentikan sementara,” kata juru bicara Warner Bros.

Produksi film karya sutradara Matt Reeves ini diketahui baru dilanjutkan kembali setelah dihentikan sejak bulan Maret lalu akibat pandemi virus corona. Sayangnya, baru tiga hari berjalan, proses produksi kembali ditunda karena ada yang terinfeksi virus corona.

Terlepas dari kenyataan penundaan produksi The Batman, Matt Reeves 918kiss malaysia mengunjungi DC FanDome pada bulan lalu untuk menayangkan cuplikan pertama dari pengambilannya Dark Knight.

“Dia seperti anda dan saya. Tetapi jika dia memiliki kekuatan super, itu adalah kemampuannya untuk bertahan,” kata sutradara tentang pendekatannya pada karakter ikonik.

“(Saya memberi tahu) versi Batman yang bukan tentang bagaimana dia menjadi Batman, tetapi tentang hari-hari awal menjadi Batman. Dia tidak sempurna,” kata Reeves menambahkan

Baca Juga : Sinopsis Film Dream House, Daniel Craig Menguak Misteri Rumah Impian

Sementara penggemar telah melihat Robert Pattinson dalam Batsuit-nya, yang mana trailer teaser memamerkannya sebagai Bruce Wayne dan beraksi sebagai Batman. Penggemar juga melihat aksi Zoe Kravitz Selena Kyle dan Jeffrey Wright sebagai Komisaris Gordon.

Adapun film ini mengambil latar tahun kedua Bruce Wayne melawan kejahatan Gotham. “Dia (Bruce Wayne) mencoba mencari tahu apa yang bisa ia lakukan untuk akhirnya mengubah tempat ini,” jelas Matt Reeves.

Serangkaian pembunuhan akan mengungkapkan link alternatif joker123 Gotham lebih korup daripada yang pernah ia bayangkan dan menginspirasi cerita asal untuk seluruh negeri perampokan.

“Selena belum menjadi Catwoman. Itu bagian dari perjalanan. Oz belum menjadi Kingpin, ia adalah Penguin dan ia tidak suka dipanggil seperti itu. Riddler baru saja muncul untuk pertama kalinya,” kata Reeves.

Rangkaian tersebut juga termasuk Colin Farell sebagai Oswald Cobblepot alias The Penguin, Jhon Turturro sebagai Carmine Falcone dan Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth. The Batman rencananya akan tayang pada bioskop pada 1 Oktober 2021.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Skip to toolbar