Sinopsis Film Dream House, Daniel Craig Menguak Misteri Rumah Impian

Sinopsis Film Dream House, Daniel Craig Menguak Misteri Rumah Impian
Sinopsis Film Dream House, Daniel Craig Menguak Misteri Rumah Impian

Sinopsis film – Dream House, Daniel Craig menguak misteri rumah impian. Dream House merupakan film psikologi thriller arahan sutradara Jim Sheridan 2011.  Setidaknya ada pengeluaran sgp tiga bintang papan atas Hollywood yaitu Daniel Craig, Rachel Weisz dan Naomi Watts di dapuk menjadi pemeran utama dalam film berdurasi 84 menit ini.

Dream House berkisah tentang pria yang terseret dalam misteri yang menyelimuti rumah barunya.

Baca Juga : Serial Korea Terbaru D.P., Netflix Resmi Umumkan Para Pemerannya

Sinopsis Film Dream House, Daniel Craig Menguak Misteri Rumah Impian

Dikisahkan Will Atenton (Daniel Craig), seorang editor perusahaan 918kiss malaysia penerbit yang memilih melepaskan pekerjaannya demi bisa memiliki banyak waktu untuk keluarga. Seiring dengan keputusan resign-nya, Will mengajak istrinya, Libby (Rachel Weist) dan dua putrinya, Trish (Taylor Geare) dan Dee Dee (Claire Geare) untuk pindah ke sebuah rumah baru.

Rumah yang terletak di sebuah kota kecil bernama Ashwood ini sudah sejak lama diimpikan oleh Will. Namun tinggal di rumah baru justru membawa petaka bagi Will dan keluarganya. Banyak hal-hal ganjil yang terjadi di rumah ini.

Dimulai dengan sekelompok remaja yang masuk ke ruang bawah tanah rumah mereka dan hendak melakukan upacara pemanggilan roh.

Dari remaja ini, Will akhirnya tahu bahwa dulu rumah ini memiliki sejarah kelam.

Satu keluarga yang terdiri dari ibu dan dua anak perempuan dibunuh oleh pria bernama Peter Ward yang tak lain adalah ayah mereka sendiri.

Baca Juga : Review Drama Korea Flower of Evil

Selain sejarah kelam, Libby juga merasa ada sosok pria misterius yang terus mengawasi mereka sepanjang hari. Karena merasa keselamatan keluarganya terusik, Will pun mencoba menyelidiki apa yang dulu sebetulnya terjadi di rumah ini.

Kebetulan di depan rumah mereka ada seorang tetangga wanita bernama Ann Petterson (Naomi Watts). Will mencoba menanyakan tentang sejarah link alternatif joker123 rumah ini tapi Ann enggan menjawab dan hanya memberi tahu bahwa Peter Ward pernah dirawat di sebuah rumah sakit jiwa.

Masih dihantui rasa penasaran, Will mencoba mendatangi rumah sakit dimana Peter pernah dirawat. Saat dokter menunjukan rekaman video Peter, betapa terkejutnya Will mendapati bahwa Peter adalah dirinya sendiri. Di babak inilah twist dalam film ini dimulai, rupanya Will adalah Peter Ward yang berganti identitas.

Lalu bagaimana Will bisa lupa dengan kejadian pembunuhan di rumah tersebut? Temukan jawabannya dalam film Dream House yang dapat anda saksikan dilayanan streaming Hulu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Skip to toolbar