Sinopsis Bastille Day, Tragedi pada Hari Kemerdekaan Prancis

Sinopsis Bastille Day, Tragedi pada Hari Kemerdekaan Prancis
Sinopsis Bastille Day, Tragedi pada Hari Kemerdekaan Prancis

Sinopsis –¬†Bastille Day, Tragedi pada Hari Kemerdekaan Prancis. Bioskop Trans TV xe88 malaysia kemarin telah menayangkan Bastille Day. Film bergenre action ini tayang pada Selasa (20/10/2020), pukul 21.30 WIB. Ter-rilis pada 2016, Bastille Day yang juga terkenal dengan judul The Take merupakan film garapan James Watkins. Ia sebelumnya pernah menggarap film The Woman in Black (2012) dan Eden Lake (2008).

Film ini mempertemukan dua aktor kenamaan Inggris, Idris Elba dan Richard Madden. Hadir pula aktris Charlotte Le Bon dan Kelly Reilly. Demi mendalami perannya pada film ini, Ricahrd Madden harus menjalani serangkaian latihan fisik sekitar sebulan sebelum proses syuting mulai.

“Mereka membuat sebuah penghadang setinggi 5 meter yang harus saya lalui sambil berlari, lalu lompat dan meneroboos jendela,” kata Richard seperti terkutip IMDb.

Baca Juga : Sinopsis The Meg, Serangan Makhluk Aneh di Palung Mariana

Sinopsis Bastille Day, Tragedi pada Hari Kemerdekaan Prancis

Seperti terlansir dari media, Bastille Day mengetengahkan sebuah peristiwa ledakan yang terjadi pada malam hari kemerdekaan Prancis. Ledakan tersebut menewaskan empat warga sipil dan membuat kepolisian menyelidiki apa yang terjadi. Seorang pencopet bernama Michael Mason tertuding sebagai teroris yang melakukan aksi kriminal tersebut.

Mason membantah dan mengatakan kepada agen CIA, Sean Briar, bom xe88 tersebut berada dalam sebuah tas berisi telepon seluler milik seorang wanita bernama Zoe.

Bom itu terbuat oleh sekelompok polisi korup yang berniat melakukan perampokan pada Bank Nasional Prancis. Awalnya Zoe terperintahkan untuk meletakkan bom tersebut pada kantor Partai Nasional Prancis sebagai bagian dari pengalihn isu atas niat perampokan bank tersebut.

Baca Juga : Sinopsis Film Inside Out, Kisah 5 Macam Emosi Manusia

Polisi melacak keberadaan Zoe ke beberapa tempat untuk mendapatkan pembuktian. Pekerjaan Sean Briar, sang agen CIA semakin menantang ketika Mason meloloskan diri dari penyelidikan.

Bastille Day hanya meraup keuntungan US$ 14 juta, terlepas dari bujet joker123 produksinya yang menelan biaya hingga US$ 20 juta. Namun, film ini tak terlalu mengecewakan secara rating. IMDb memberi skor 6.3 bintang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Skip to toolbar