fashion indonesia

Hanya Blog UMY situs lain

Mendengar kata Jakarta otomatis tersingkap sebuah kepadatan penduduk dan kemacetan yang panjang setiap harinya. Ditambah lagi dengan cuaca hot hasil dari polusi yang dihasilkan dari kendaraan dan pabrik di sekitarnya.

Namun, dibalik problema itu ternyata Jakarta juga mempunyai tempat wisata yang bisa dijadikan referensi saat berlibur bersama keluarga. Di samping itu juga ada banyak tempat makan enak di Jakarta. Dan pada kesempatan kali ini, kita akan mengulas beberapa info tempat makan enak murah di Jakarta.

Dengan harapan dapat berguna untuk anda yang sering bepergian dan berburu kuliner Jakarta namun masih saja bingung menemukan lokasi makan enak dan halal. Dibawah ini ulasan singkat seputar lokasi wisata kuliner yang bisa kamu kunjungi:

  • Wisata Kuliner Nasi Bebek Giyo

Nasi bebek Giyo sering adalah sebuah lokasi favorit untuk menikmati berbagai macam olahan daging bebek. Arana makan enak di Jakarta Selatan ini memberikan banyak menu. Dari bebek balado, bebek goreng, bebek bakar, bebek kremes, sampai bebek sambal ijo ada di lokasi ini.

Citarasa yang diberikan dari olahan restoran Nasi Bebek Giyo berupa daging empuk dan tidak amis. Ini yang paling utama sepertinya, sebab kita tahu bahwa bebek terkenal dengan daging bertekstur alot serta amis. Di tangan para chef restoran ini bebek dirubah menjadi masakan yang luar biasa dan mantap banget.

  • Wisata Kuliner Soto Kudus

Mau menikmati masakan yang berkuah? Datang saja kearea Blok M untuk marasakan sajian soto Kudus. Soto ini menyimpan ciri khas penyajian menggunakan mangkok yang pas untuk porsi makan malam. Kombinasi toge serta kuah hangatnya menjadikan rasanya menjadi lebih menyegarkan.

Ditambah lagi dengan beberapa irisan kecil daging ayam sebagai penyempurna sajian soto ini. Kalau kamu sedang berbelanja ke Blok M, sebaiknya anda sempatkan untuk menikmati soto khas Kudus tersebut. Sebab sayang sekali bila tidak mencoba menikmati sajian lezat di salah satu lokasi makan enak di Jakarta Selatan ini setelah elah berlanja.

  • Wisata Kuliner Eat Happens

Eat Happens berupa tempat makan enak di Jakarta yang ekonomis yang patut dicoba. Berada di pinggir jalan Tebet Utara,Tebet Jakarta Selatan. Di sini ada berbagai makanan ekonomis ala pedagang kaki lima. Makanan berupa empek-empek, bakso sumsum, es cendol, es lechi dan lain sebagainya tersedia di tempat ini.

Banyak para wisatawan yang memilih Eat Happens sebagai lokasi untuk berbuka puasa saat bulan Ramadhan tiba. Sebab tempatnya tergolong strategis dan gampang dijangkau serta memiliki masakan yang tak kalah dengan berbagai resto mewah yang menyediakan makanan sama dengan Eat Happens.

  • Wisata Kuliner Nasi Ulam Ibu Yoyo

Dalam satu porsinya ada banyak campuran seperti kecambah dari kacang hijau, taburan bawang goreng dengan kemangi sebagai nilai pluss aroma wangi nasi ulam ini. Untuk lauk yang biasa memakai empal yang dipecahkan dan ditabur di atas nasi lezat ini.

Dijamin membuat kamu melayang, apalagi harga di lokasi makan enak dan murah di Jakarta Selatan ini sangat ekonomis, yakni kisaran 7 rb sampai 20 ribuan tergantung dengan jenis lauk yang dipasangkan untuk melengkapi sajian nasi dingdong togel ulam.

  • Wisata Kuliner Nasi Kapau Pasar Senen

Masakan yang diberikan di tempat makan ini mempunyai rasa pedas khas minang. Sering dijadikan sebagai lokasi terbaik para pengunjung saat malam hari. Beragam menu disajikan di lokasi ini mampu menarik pengunjung setiap harinya, bahkan tak pernah sepi saat bulan-bulan khusus seperti bulan ramadhan. Selain menunya banyak jenis, lokasi ini juga merupakan arena makan enak dan ejonomis di Jakarta.

 

Categories: english