fortuner

Just another Blog UMY site

Still About Just Morning Laugh

Posted by Febriarti Hasan 0 Comment

Tadi pagi saya ga sempet liat video tentang DPR yang saya ceritain…. Nah barusan liat di SCTV dan bener-bener menghibur (sesaat) dan memiriskan (this feeling lasts longer, hiks hiks).

Go ahead watch it here. Ada juga rangkuman dialognya.

Kalo menurut teori-teori Laporan Keuangan yang sesuai syariah, mustinya kunjungan-kunjungan para wakil rakyat (yang kadang lupa bahwa mereka adalah pelayan rakyat yang dipilih oleh rakyat dan digaji oleh rakyat) itu harus BENAR-BENAR TRANSPARAN. Transparan dalam pelaporan penggunaan dana serta kegiatan dan hasil kunjungan. Agar rakyat juga bisa memuji ataupun mengkritik berdasarkan transparansi tersebut. Mbok yo gentle gitu lho…. Bagus ya bagus. Kurang bagus ya kurang bagus. Lha ini malah udah mau bikin gedung baru. Nggak apa-apa sih kalo pada mau patungan bikin gedung, gajinya kan di atas lumayan to….

Categories: Bangsaku Indonesia

PROFIL AKU

Febriarti Hasan


Popular Posts

Serba Instant

Mie instan. Nasi instan. Bubur instan. Dan bla bla bla. Dulu ...

Tebe - Islam KTP

Saya salut dengan Tubagus yang memerankan Tebe di serial Islam ...

FRPS

WOW WOW WOW. Ga jadi ikut FRPS yang sangat berharga ...

START LINE

Never too late to begin. Go go power rangers!!!

Islamic Banking Trai

Islamic Banking Training, held on April 30 2011-May 1 2011 This ...