Flash Site

tips komputer | blog | internet | laptop | gadget| software review

Kali ini saya akan share sebuah software yang sangat berguna membuka banyak ekstensi file yaitu Free File Opener. Sering ada kasus ketika teman-teman mendapat suatu file yang tidak bisa dibuka karena ekstensi filenya tidak dikenal komputer. Misal di komputer teman-teman terinstal Office 2003, lalu dapat file MS Word dengan ekstensi docx yang merupakan ekstensi dari Office 2007. Tentu saja file tersebut tidak bisa dibuka karena komputer tidak mengenali ekstensi file tersebut.

Dengan software Free File Opener, teman-teman tidak perlu khawatir dengan masalah diatas. Cukup dengan 1 software teman-teman bisa membuka lebih dari 75 jenis tipe file. Praktis kan?
Tipe file ekstensi yang dapat dibuka Free File Opener antara lain : DOC, AVI, DOCX, ZIP, JAR, RAR, PDF, XML, HTML, SWF, 7Z, PHP, XLSX, MKV, FLV, XLS, JPEG, RAW, TXT, PSD, WMV, CR2, CRW, GIF, MSG, NEF, TIFF, JPG, MOV, MP4, LOG, PNG, CSS, MP3, CFG, HTM, BMP, JS, XLSM, WA, ICO, REG, DNG, ARW, MID, ORF, RAF, PEF, RESX, CF2, ERF, MEF, MRW, SR2, X3F, CSV, CS, INI, MPEG, MPG, dll.

Free File Opener akan terasa sangat berguna pada komputer yang tidak memiliki Microsoft Office, sekarang teman-teman dapat dengan mudah membuka file dokumen Office baik dengan ekstensi doc, xls, dan file lainnya.
Perlu diketahui bahwa Free File Opener akan menginstall berbagai codecs, komponen, dan .NET Framework tanpa konfirmasi agar dapat berfungsi dengan baik.

Tertarik dengan Free File Opener?
Silahkan download disini

 

Categories: software