Flash Site

tips komputer | blog | internet | laptop | gadget| software review

Hallo guys, 🙂

Udah lama banget nih ga posting, akhir” ini saya sibuk sama tugas kuliah dan acara” kuliah yang padet banget. Sampe lupa update blog, hehe.. Okay, let’s back to the topic.


Kali ini saya mau memperkenalkan kepada teman-teman sebuah software favorit saya yang selalu menemani saya kapanpun dan dimanapun, hehe. Software ini bernama Minilyric, dari namanya aja udah langsung ketahuan kalau software ini ada hubungannya dengan lirik lagu. Yup, software ini memang berfungsi menampilkan lirik dari lagu yang kita mainkan. Software ini berupa plugin untuk music player seperti WMP (windows media player), Winamp, JetAudio, Media Monkey, dll. Jadi Minilyric akan langsung aktif ketika teman-teman membuka aplikasi seperti diatas.

Kemudian?, inilah fitur yang sangat saya sukai dari software ini, ketika teman-teman memainkan salah satu lagu maka software ini akan langsung menampilkan lirik dari lagu tersebut secara otomatis. Software ini langsung mencari lirik dari lagu yang kita mainkan asalkan PC atau laptop kita memiliki koneksi internet. Setelah software ini mendapat lirik lagu dari internet, maka lirik tersebut akan langsung disimpan di komputer kita. Jadi ketika kita memainkan lagu itu lagi, walaupun tidak tersambung ke internet lirik akan tetap tampil. Karena beberapa fitur diatas saya sangat merekomendasikan bagi teman-teman yang suka nyanyi-nyanyi sendirian dikamar (seperti saya) untuk menginstal aplikasi ini. 🙂

Bagi temen-temen yang berminat dapat mengunduh minilyric disitusnya : http://www.crintsoft.com

 

Categories: review, software