berbagai foto boneka danbo

  hiburan, hobi, koleksi, mainan   December 27, 2011

sebenernya sekarang saya bingung mau buat postingan apa,,td sih iseng-iseng ngeliat foto-foto boneka danbo lucu-lucu,, skalian ajah yah saya share buat agan semua siapa tau jadi ikutan suka..soalnya saya jadi suka banget sama boneka danbo ๐Ÿ˜€

berikut foto-fotonya:

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

lucu-lucu yah.,…pengen tau gimana caranya,,nanti kalo dapet saya share dsni.. ๐Ÿ˜€ smoga postingan saya ini bermanfaatย  ๐Ÿ˜€ salam blogging dari ghea ๐Ÿ˜€

 

http://blog.umy.ac.id/ghea

 

5 Responses to “berbagai foto boneka danbo”

  1. Lucu-lucu, tapi yang original lumayan juga harganya, hehe…

  2. nila says:

    lucu ya ,,
    bukin nya gimana sih ,mau coba bikin deh

  3. syangMuiz says:

    unyu nya……….

  4. Lucu… gambarnya lucu..

  5. naren says:

    LuCuu,, Cutee PooLL decchh!! heheehe

Leave a Reply

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
Protected with SiteGuarding.com Antivirus
Skip to toolbar