display(); ?> umyblog's Profile on Ping.sg  Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cara Sukses Membangun Taman Air Kolam Ikan Koi

  ikan   January 19, 2012

Ide kolam koi dan taman air selama bertahun-tahun adalah sebuah konsep yang tidak jarang dimiliki bersama-sama. Jepang telah memiliki reputasi buruk menghancurkan tanaman di taman air dan gagasan menempatkan semua item bersama-sama dan itu akan menjadi kurang menarik untuk dilihat. Kolam koi tradisional jauh lebih dalam dari taman air dan membutuhkan filter biologis dan mekanis yang besar untuk menjaga air bersih. Sebuah sterilisasi UV digunakan untuk membunuh mengambang bebas ganggang dan tanaman parasit dan keluar dari pertanyaan. Dalam rangka untuk menggabungkan taman air dan kolam ikan koi, pertama kita harus memahami kebiasaan makan koi. Koi adalah omnivora, yang berarti mereka makan baik materi tanaman dan hewan. Kumis mereka membantu mereka untuk hijauan melalui reruntuhan dan substrat untuk mencari makanan. Sebagai suhu air meningkat sehingga tidak nafsu makan mereka dan waktu musim panas metabolisme mereka di puncak dan mereka akan berhenti makan tidak ada.

Ketika merancang sebuah taman air kolam koi ada beberapa hal yang perlu diingat. Semakin dalam kolam adalah lebih besar koi akan tumbuh. Koi dapat tumbuh hingga 30 “dan mereka membutuhkan ruang untuk hal ini terjadi Sebuah kolam koi khas harus memiliki bagian dalam minimal 3 meter dan 4 sampai 5 kaki lebih baik.. Bagian yang mendalam harus 30 sampai 50 persen dari total area kolam dan tidak memiliki kerikil setiap Menambahkan menguras bawah ke bagian terdalam akan menjaga bagian bawah bebas dari lumpur membangun.. yang menguras bawah dapat menyelami untuk skimmer di depan filter mekanik. Cukup bor lubang di skimmer yang jauh di bawah garis air di depan filter mekanik dan menambahkan pas kepala massal. air akan ditarik dari drain bawah oleh gravitasi sebagai pompa berjalan. para skimmer kolam harus berada di ujung dalam dan pompa air ke dangkal berlawanan akhir sebaiknya ke air terjun atau aliran air terjun atau aliran A akan menambah oksigen ke dalam air dengan memecah permukaan air. Ketika membangun aliran dilapisi dengan kerikil pastikan untuk menambahkan setidaknya 2 meter di kedua sisi untuk liner.. hal ini akan membuat lebih mudah untuk menjaga rumput kliping keluar dari air kerikil akan bertindak sebagai filter biologis dan memungkinkan untuk tanaman seperti selada air untuk membantu menyaring air.. selada air juga merupakan sumber makanan yang besar untuk koi dan telah hampir semua vitamin dan mineral yang sama dari ganggang spirulina. air mengalir untuk taman air kolam koi harus dua kali total galon kolam per jam. Sebagai contoh, jika total galon kolam adalah 3.000 galon aliran air harus 6.000 galon per jam.

Buatlah rak datar besar untuk lili air dan tanaman air dangkal dengan off penurunan tajam. Rak untuk lili air harus 2 – 3 meter lebar dan diisi dengan 2 – 4 inci dari kerikil 1-2 inci. Kedalaman ideal lili air hardy adalah 1,5 – 2 meter. Line tepi rak dengan media untuk batu datar besar. Ini akan menjaga kerikil di rak sebagai koi akan bergerak kerikil di sekitar karena mereka mencari makanan untuk krustasea. Bunga-bunga lili hardy harus dibawa keluar dari pot dengan akar dibilas bersih. Cukup mengubur mereka dalam kerikil dan pastikan umbinya ditutupi oleh 2 – 3 inci dari kerikil. Anda dapat menambahkan pupuk tablet ketika mereka ditanam. Struktur akar akan memperluas keluar sejauh lily pads dan Anda tidak akan pernah untuk membuahi mereka lagi. Buatlah rak dangkal untuk air iris sekitar 4 – 6 inci. Sekali lagi baris rak dengan media untuk batu datar besar dan mengambil tanaman keluar dari pot dan tanaman mereka di kerikil. Tanaman kangkung di rak dalam 2 -3 inci batu-batu air dan tempat di sekitar tanaman sebagai penghalang. Batu-batu harus memperpanjang 2 -3 inci di atas garis air untuk menjaga koi keluar. Selada air akan tumbuh di atas bebatuan dan memungkinkan untuk memberi makan ikan koi di atasnya tanpa merusak akar.

Sebuah taman air kolam koi menciptakan keindahan dan terlihat lebih alami. Tanaman memberikan penampungan koi dan makanan dan membantu menghilangkan limbah ikan dari air sehingga lebih mudah untuk memiliki air sebening kristal tanpa filtrasi mekanis dan biologis yang sangat besar. Setelah kerikil di atas rak dan daerah dangkal menyediakan habitat bagi udang hantu, cacing dan krustasea lainnya untuk koi makan. Sebuah air terjun atau aliran menambah oksigen ke air dan juga menciptakan suara menyenangkan. Jadi apa yang Anda tunggu? Bukankah sudah waktunya untuk membuat taman air kolam koi Anda sendiri ?

Leave a Reply

Performance Optimization WordPress Plugins by W3 EDGE