display(); ?> umyblog's Profile on Ping.sg  Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

rumah mewah nan misterius ala ki joko bodo

sekarang lg kepengen bahas rumahnya ki joko bodo .. kita semua tau kalo rumah ki joko bodo itu gedeeeeee banget dan banyak dinding2nya yang berhiaskan ukiran, dan kita juga tau kalo ki joko bodo itu sangat bersahabat dengan makluk halus.. dan dya dikabarkan sangat baik terhadap makhluk halus yg datang ketempatnya,,seperti saat wawancara dengan salah satu tv swasta.. ia mengatakan bahwa dy selalu mempersilahkan mkhluk halus untuk masuk dan menetap dirumahnya…ckckckkc bener-bener aneh.. kebanyakan orang mungkin enggan bersahabat dengan makhluk halus tetapi bagi kijoko bodo mreka(makhluk halus)merupakan sahabat yg baik untuk dya dan keluarga.

kijoko dikenal sebagai seseorang yg bekerja sebagai ahli spiritual tetapi yang membuat saya bingung apa ahli spiritual itu jika di panggil orang untuk menggunakan jasanya harga nya sangat mahal??sampai ki joko bodo bisa membangun rumah yg begitu besar dan dipenuhi nuansa mistik..dan juga tentunya mobil dan juga istri yg begitu banyak untuk dibiayai hidupnya…ckckkckckc

berikut beberapa foto dari rumah dan bentuk kekayaan dari ki joko bodo. .

 

 

 

 

 

mantayap lah buat ki joko bodo.. rumahnya bisa segede itu walaupun hanya seorang ahli spiritual..hehhehe

 

 

 

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE