Ketahui Fitur dan Spesifikasi Ponsel Android Lenovo Vibe Shot

Ketika pada waktu lalu Lenovo telah mengeluarkan produk terbarunya dimana nama ponsel tersebut adalah Lenovo vibe 1 kini kabarnya ponsel yang berasal dari Negara yang sama akan melahirkan ciptaan terbarunya dengan tujuan untuk mencapai target di pasar smartphone di kalangan kelas menengah keatas nama ponsel tersebut masih sama yaitu Lenovo namun untuk nama Lenovo ini akan di iming – imingi dengan Lenovo vibe shot dimana untuk segi bodi sendiri Lenovo vibe shot telah di bentuk yang hampir mirip dengan kamera digital poket. Namun bukan berarti ponsel ini hanya bisa di gunakan sebagai ponsel saja tetapi ponsel ini juga bisa kita gunakan sebagai kamera digital dikarenakan ponsel ini juga di bekali dengan lensa kamera serta beberapa fitur – fitur lainya yang akan mempertajam hasil gambar. Samrtphone yang berasal dari beijing ini memang cukup menggemparkan dan juga salah satu pesaing  yang bisa di bilang merepotkan bagi smartphone lainya. Nah bagi anda yang cukup penasaran dengan kecanggihan ponsel ini, mari kita simak reviewnya di bawah ini.

Review Lenovo Vibe Shot

Dimulai dari bagian depan dimana di bagian ini kalian akan menemukan sebuah layar dengan ukuran 5 inchi dengan bodi yang menggunakan bahan material alumunium dan untuk pelindung layar Lenovo Vibe Shot telah mempercayakan kepada corning gorilla glass 3 sehingga sudah bisa di pastikan bahwa ponsel ini memiliki kekuatan anti gores dari benda – benda yang runcing. Selain dari pada itu untuk bodi ponsel ini juga hanya memiliki berat sebesar 145 Gram dan hanya memiliki ketebalan sebesar 7.6 mm. sehingga akan membuat pengguna ponsel akan terasa nyaman ketika menggenggamnya.

Dengan nama yang sudah gahar ini tentunya ponsel ini juga di lengkapi dengan jaringan yang sudah 4G LTE serta dual SIM card sehingga akan lebih memudahkan para pengguna untuk mejelajahi dunia maya seperti google, facebook, instagram serta masih banyak lainya.

Lalu di bagian mesin atau bagian hardware software Lenovo vibe shot ini sudah di persenjatai dengan processor yang sudah menggunakan qualcomm snapdragon 615 MSM8939 1,7 Ghz serta operasi sistem yang sudah mempercayakan kepada sistem android v5,1 lollipop selain dari pada itu ponsel ini juga sudah di lengkapi dengan kapasitas RAM sebesar 3 GB sedangkan di sektor ROM sendiri memiliki kapasitas 32 GB dengan kapasitas memori tersebut sudah bisa dipastikan ponsel ini siap untuk menjalankan berbagai aplikasi atau game – game lainya.

Nah di sektor yang di tunggu – tunggu yaitu pada bagian kamera di sektor ini anda akan menemukan sebuah lensa yang memiliki ukuran cukup besar di mana lensa tersebut memiliki kapasitas sebesar 16 mega pixel untuk bagian belakangnya sedangkan di bagian depan sendiri memiliki lensa kamera sebesar 8 mega pixel besarta dengan fitur – fitur tambahanya.

Demikian ulasan singkat dari ranah info gadget terbaru terkait dengan fitur serta spesifikasi Hape Android Lenovo Vibe Shot, semoga bermanfaat bagi Anda yang hendak beli HP baru biar ngga salah pilih.

Lewat ke baris perkakas