Ketahui Keindahan Tempat Wisata Pantai Sundak Gunung Kidul Yogyakarta

Di daerah jogja bagian selatan memang memiliki berbagai macam jenis pariwisata yang memiliki keindahan penuh dengan pesona serta keindahan alamnya yang cukup memukau kita semua yang hadir ketempat wisata ini. tempat wisata tersebut adalah pantai sundak gunung kidul. Pantai sundak merupakan sebuah pantai yang berada di sebuah desa sidoharjo, kecamatan tepus , kabupaten gunung kidul dan jarak tempuh menuju tempat ini hanya menghabiskan waktu 2 jam kurang lebihnya menggunakan kendaraan bermotor itupun apabila posisi kita berada di pusat kota jogja. Meskipun perjalanan menuju tempat ini terbilang cukup jauh akan tetapi selama perjalanan menuju pantai sundak kita akan ditemani dengan beberapa medan yang harus kita lalui seperti jalan tanjakan dan juga udara yang masih sangat segar. Bukan hanya itu saja sob kita juga akan ditemani dengan beberapa pepohonan yang tumbuh dengan subur.

Apabila sesampainya anda di pantai ini tentunya anda akan disambut dengan keindahan pantai dimana keindahan tersebut bisa kita abadikan dengan beberapa cara namun perlu anda ingat sebelum anda memasuki lokasi wisata pantai anda akan terlebih dulu di wajibkan untuk membeli tiket masuk seharga 4 ribu rupiah di hari – hari biasa lalu di hari libur anda akan dikenai biyaya sebesar 5 ribu rupiah. Setelah biaya tersebut sudah terselesaikan kita mulai masuk pintu masuk seketika itu pula pada saat kita memandang keindahan pantai tersebut kita akan disambut dengan hamparan pasir yang sangat elok dan juga indah ditambah lagi dengan air lautnya yang sangat cerah nan beberapa batu – batu karang yang terlihat di dasar laut, tentunya akan membuat pemandangan pantai ini menjadi lebih mempesona. Di samping itu gelombang air laut di pantai ini juga tidak terlalu besar sehingga kita bisa berenang – renang di tepi pantai bagi kalian yang bisa berenang. Namun bagi kalian yang tidak berenang tidak usah khawatir karena kita bisa menyewa perahu di sekeliling pantai sundak ini dimana perahu – perhu tersebut telah di sediakan oleh masyarakat setempat dengan harga sewa yang relatif cukup murah.

Setelah seharian bermain – main di tepi pantai tentunya kita akan merasa lelah, cape dan juga lapar pastinya. Untuk mengembalikan tubuh kita menjadi fit kembali tentunya kita perlu makan siang, di tepi pantai ini juga disediakan beberapa gubug yang bisa kita manfaatkan untuk membuka bekal kita dan bagi anda yang tidak membawa bekal dari rumah jangan khawatir karena kita bisa memesan di warung – warung yang ada sehingga kalian tidak usah khawatir lagi soal mengatasi rasa lapar kalian.

Bagaiman cukup indah bukan pantai sundak ini. apakah kalian sudah mulai memikirkan untuk bisa datang ketempat ini bukan karena sudah bisa dipastikan bahwa tempat ini memang benar – benar indah.

Lewat ke baris perkakas