Haikal Hutan Sumatra

Blog Sumatra

Cara membuat dan mengelola PBN dengan benar

Posted by Haikal Comments Off on Cara membuat dan mengelola PBN dengan benar

Private Blog Network

Bagaimana cara membangun dan menggunakan jaringan blog pribadi ?

Sejak 2014, Google menjatuhkan sanksi pada PBN.

Sebelumnya, banyak spesialis SEO dan webmaster membuat halaman ini hanya untuk mendapatkan peringkat tinggi. Ini adalah alasan mengapa sumber-sumber ini tidak alami dan tidak terkait dengan audiens yang sebenarnya.

Sekarang, untuk menghindari hasil negatif, halaman PBN Anda harus bermanfaat dan menarik bagi pengunjung. Sebenarnya, jika Anda mengisi situs web Anda dengan konten yang menarik dan unik, itu akan menarik lebih banyak lalu lintas.

Untuk membangun jaringan blog pribadi , Anda harus terlebih dahulu membuat rencana strategis yang baik.

Rencana ini harus diklasifikasikan dengan langkah-langkah berikut:

  1. Tentukan jenis audiens Anda;
  2. Pilih jumlah backlink untuk situs web umum Anda;
  3. Pilih gaya dan tema untuk setiap situs PBN Anda;
  4. Pilih nama domain;
  5. Buat desain dan inti konten untuk setiap halaman PBN Anda;
  6. Buat rencana media untuk setiap halaman PBN Anda;
  7. Tetapkan strategi promosi untuk PBN Anda;
  8. Buat deskripsi terperinci tentang langkah pertama strategi pemasaran Anda.

Semua situs web dari PBN Anda harus sesuai dengan minat audiens situs web umum Anda. Dengan kata lain, PBN Anda harus menyediakan lalu lintas situs web Anda secara teratur.

Misalnya, jika Anda memiliki agensi informasi yang berfokus pada budaya, politik, dan mode, buat halaman individual untuk masing-masing topik ini.

Dengan melakukannya, Anda akan meningkatkan traffic karena pembaca Anda akan dengan mudah menemukan apa yang ingin mereka baca. Maka Anda harus memutuskan jumlah halaman PBN. Dalam strategi pemasaran, itu sama dengan backlink.

Untuk menentukan nomor backlink yang diperlukan untuk promosi situs web Anda, Anda dapat menggunakan program kalkulasi khusus. Sekarang Anda siap untuk membangun rencana konstruktif untuk mengubah ide PBN Anda menjadi kenyataan!

Semua halaman dari jaringan blog pribadi SEO harus memiliki konten unik dengan gaya dan desain asli. Sangat penting untuk mengetahui bahwa semua nama domain harus berbeda.

Tentu, beberapa alamat situs web bisa serupa, tetapi jangan terlalu banyak. Jika jaringan blog pribadi Anda memiliki terlalu banyak halaman, beberapa alamat harus benar-benar berbeda.

Jika tidak, Anda memiliki risiko nyata untuk dicekal. Sebelum mengaktifkan jaringan blog pribadi Anda, Anda harus memiliki rencana media untuk publikasi dan konten dasar ke semua halaman PBN.

Untuk mengetahui cara membuat jaringan blog pribadi tidak cukup. Pertanyaan sebenarnya adalah bagaimana mewujudkannya dengan sukses.

Trik untuk promosi jaringan blog pribadi

Sebenarnya, strategi promosi PBN didasarkan pada backlinking yang berkualitas. Jika Anda akan melakukan rantai backlink dengan benar, PBN akan memenuhi harapan Anda.

Semua halaman PBN harus terhubung dengan benar. Jangan memposting semua tautan PBN Anda di setiap blog sistem ini.

Mesin pencari akan menjatuhkan sanksi pada situs web Anda untuk trik ini. Juga jangan lupa untuk mempromosikan halaman web Anda dengan bantuan PBN, karena Anda perlu mempromosikan semua blog dari jaringan ini .

 Untuk tujuan ini, Anda dapat menggunakan saran berikut:

  • Mulai dari konten unik . Untuk menghindari sanksi dari Google, buat konten asli untuk setiap blog PBN Anda. Teks harus jelas dan lebih panjang dari 2000 karakter. Jika Anda ingin menghemat waktu – kirim pindaian halaman buku. Mesin pencari tidak akan mengidentifikasi posting yang digandakan ini sebagai plagiarisme. Jika Anda memperbarui blog Anda setiap hari, Anda akan memiliki indeksasi yang sangat baik dan mencapai posisi teratas dengan cepat. Jika Anda membuat komentar alami yang bermanfaat dengan tautan Anda di bawah pos di SN atau blog , itu akan menerima efek positif untuk promosi di Google.
  • Katalog situs web – di sana Anda dapat memposting semua tautan dari PBN Anda dan memberikan respons yang baik . Cobalah menjalin kemitraan dengan blogger lain yang memiliki reputasi baik di Google. Pertukaran tautan dengan sumber daya web lain akan meningkatkan indeksasi dan peringkat Anda.
  • Untuk promosi PBN, gunakan sumber daya web lainnya . Kami sarankan untuk menerbitkan kembali publikasi Anda di blog lain menggunakan tautan langsung . Hal yang sama bisa Anda lakukan di jejaring sosial .

Satu lagi keunggulan PBN: jika halaman PBN Anda memiliki traffic tinggi, Anda dapat mempresentasikan jaringan blog pribadi Anda untuk dijual. Ini akan memberi Anda moreways untuk mendapatkan keuntungan.

Itulah beberapa cara yang bisa anda coba untuk membuat dan sekaligus mengelola PBN. Jika anda tidak yakin bagaimana membuat PBN dengan benar, tidak salahnya menggunakan layanan seperti Republik PBN dan Debacklink untuk meningkatkan ranking website anda di Google.

Categories: SEO

PROFIL AKU

Haikal


Popular Posts

kabar terbaru tentan

        Pemerintahan arab saudi menyangkal jumlah korban ...

Hello world!

Selamat datang di Blog UMY. Ini adalah tulisan pertama Anda. ...

Keindahan Alam Yang

Alam..??Banyak orang yang suka dengan keindahan nya,tapi tidak bnyak dari ...

tugas excel ict

Assalamualaikum....wrb... Ada beberapa text function diantaranya yaitu : Concatenate, Trim, Left, ...

Modal yang paling be

Modal untuk membesarkan bisnis, adalah : SEMANGAT! Meskipun ada modal-modal lainnya. ...