Liburan akhir pekan ke Pantai Ngedan

Pada Sabtu malam, tepatnya dua minggu yang lalu, tanggal 29 Desember, saya dan beberapa teman saya berkumpul di rumah kontrakan teman saya. Ya, saya baru mengumpulkan anak-anak muda waktu itu, bertepatan dengan libur kuliah karena kami sudah selesai melaksanakan ujian tengah semester. jadi temen saya punya rencana untuk menghabiskan hari di pinggir pantai tapi kami tidak tahu pantai mana yang akan kami kunjungi, tiba-tiba saya teringat perkataan naksir saya katanya kakaknya sudah pergi ke pantai yang banyak orang tidak tau ‘ Namanya Ngaden Beach, dan saya juga kasih nasehat buat liburan kesana, kita juga sepakat kesana.
Keesokan harinya saya dan teman-teman berbelanja perlengkapan untuk kami menginap di pantai mulai dari membeli bahan makanan seperti mie, sosis, nugget, dan jangan lupa beli kopi sachetan. Setelah berbelanja kita pergi menyewa tenda dan perlengkapan lain untuk tempat kita tidur nanti, setelah semuanya selesai kita pulang tapi sebelum kita pulang kita membagi tugas kita membawa peralatan masak untuk menyiapkan makanan disana dan membawa air minum. Keesokan harinya tepatnya sore hari kita siap berangkat ke pantai, kita pilih sore hari agar nanti sesampainya di pantai kita bisa melihat sunset. kami berangkat dengan waktu tempuh kurang lebih 1 jam 30 menit melintasi perbukitan dan akhirnya kami sampai di pantai saat matahari terbenam dan segera menyiapkan tenda dan segala keperluan serta tidak lupa sholat jamaah, setelah semua siap kami mulai menyalakan Alat masak untuk memasak makanan yang dibeli tadi sambil bernyanyi dan minum kopi untuk menikmati malam. waktu sepertinya berlalu dengan cepat dan saya melihat bahwa sudah jam 3:45 sore. saya dan teman-teman segera mengambil air wudhu untuk persiapan sholat subuh, setelah sholat sekitar 30 menit matahari mulai terbit kami melihatnya di tebing yang tinggi di tepi pantai dan betapa indahnya. ciptaan Allah, kami berfoto dan duduk menikmati pagi di pinggir pantai. setelah hari dimulai agak sore kami siap untuk membersihkan peralatan untuk pulang. Sekitar jam 9 pagi kami pulang dalam perjalanan pulang saya merasakan udara segar di perbukitan yang masih asri, segar banget.
setelah beberapa lama kami sampai di persimpangan jalan yang memisahkan kami dan menuju rumah masing-masing itu benar-benar liburan yang mengasyikkan dan menyenangkan semoga nanti bisa melakukannya lagi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Skip to toolbar