MATA DUNIA

"dunia itu indah, suatu saat pecah & terbelah,keindahannya musnah. Allah ilah yang kita sembah menuju Jannah"

”MATA DUNIA” dunia itu indah, suatu saat pecah dan terbelah, datang airbah, hanya sesaat keindahannya musnah. Ingat hanya Allah ilah yang kita sembah menuju Jannah

 

Headline

Audi Electric Bike X Arash Karimi

Sepeda ini ini memiliki rangka kecil 90cm dan tampak tipis serta tak ringkih. Faktot tersebut akan mempermudah penggunaan sepeda ini baik di dalam maupun luar rumah.

Sepeda ini digerakkan mesin listrik bertenaga 500-750 watt di bagian belakang sepeda dengan colokan untuk isi baterai

 

Headline

Azor Bicycle

Ini merupakan hasil karya Konstantin Datz. Sepeda ini memiliki bentuk menarik dan sangat portabel. Jarang ditemui konsep sepeda lipat yang seperti ini saat ini.

Sepeda ini memiliki rangka berbentuk pisau cukur dan model yang seksi. Rancangan sepeda semacam ini menjadi sangat populer bagi para pesepeda dan konsumen yang sadar lingkungan.

Sepeda ini nyaman, ramah lingkungan, dan bisa dibawa kemana-mana.

 

Headline

Shadow Ebike

Shadow Ebike merupakan sepeda listrik yang menggunakan energi listrik. Menariknya dari sepeda ini, tak banyak kabel tampak pada sepeda berkat teknologi nirkabel.

Sistem sepeda ini menggunakan 100% nirkabel 2,4 GHz untuk menyalakan mesin, ganti gigi serta mengerem. Semua kegiatan perlistrikan di sepeda ini diatur perangkat khusus, yakni, Daymak Drive Controller yang mampu menggerakkan mesin yang tersembunyi di roda. Di bagian ini, terdapat baterai yang juga bisa mengisi baterai ponsel lewat port USB.

Isi ulang baterai 36 volt sepeda ini butuh 4–5 jam. Saat baterai penuh, Ebike ini mampu melaju hingga 20–25km. Jika ditambah kayuhan manual, jarak tempuh bisa menjadi 35–40km.

 

Headline

 

Perancang sepeda Yuji Fujimura kembali memamerkan konsep sepeda terbarunya. Konsepnya kali ini berbentuk unik, memiliki ruang untuk laptop.

Electric Bike Consept ini memiliki konstruksi rata dan kepekaan listrik yang akan membuat nyaman lingkungan. Para pengikut kemajuan teknologi pasti akan sangat menyukai sepeda ini.

Pasalnya, sepeda listrik ini memiliki kemampuan mengisi ulang baterai laptop. Selain itu, sepeda ini mampu menampilkan informasi menggunakan layar yang ada sembari tetap terus berjalan.

 

Headline

Jika pada umumnya sepeda memiliki roda dua atau bahkan tiga, tidak untuk sepeda ini. Sepeda yang hanya dibuat 12 unit ini memiliki empat roda dan berlapis kulit.

Sebanyak dua roda yang ada di depan dan belakang masing-masing saling menyatu. Sepeda buatan perusahaan Amerika Serikat (AS) AUTUM ini dinamakan Epitaph.

Sadel sepeda ini terbuat dari kulit antik dan sebagian besar rangkanya terbuat dari baja kuat dan tahan lama. AUTUM diketahui hanya memproduksi 12 Epitaph di dunia.

Di tiap sepeda, terdapat ukiran angka Romawi dari laser untuk menunjukkan nomor seri sepeda. Sepeda ini sendiri dipasarkan seharga Rp25 juta.

 

Headline

Menggunakan konsep Ergonomic Bike hasil karya perancang asal Brasil, Lule Master, ini, pengendara akan diberi kenyamanan dalam bersepeda. Sepeda ini dibuat dengan ide nyaman saat pembuatan.

Sepeda ini memiliki fitur sadel fleksibel yang bisa disesuaikan menurut selera pengendaranya. Fitur lainnya, bagian tengah sepeda ini bisa pula disesuaikan tergantung gaya mengendarai pesepeda.

Tak hanya itu, stang sepeda ini bisa disesuaikan selera dan memiliki sistem rem efisien.

Headline

 

Sepeda Tandem Speed ini merupakan hasil karya perancang sepeda Robert Zuchowski. Bagi Anda yang menyukai kecepatan, sepeda tandem ini bisa dengan mudah melewati putaran balapan dalam satu kompetisi.

Kebanyakan sepeda tandem dibuat untuk bermalas-malasan dan berjalan lambat di pantai atau taman. Tandem Speed ini memiliki rancangan sepeda balap dan cepat.

Headline

Di usia 28 tahun, perancang muda ini berhasil menciptakan kendaraan yang berbeda dari lainnya. Bahkan, mekanisme sepeda tanpa rangka depan juga sangat berbeda.

Dalam beberapa tahun, gerakan hijau mendorong sejumlah orang menggunakan sepeda dan transportasi lain dari dan ke sekolah atau tempat kerja.

Salah satu cara terbaik menarik mereka adalah menggunakan produk dengan rancangan menarik.

Rancangan ini akan menarik konsumen untuk berani muncul di hadapan public dan mereka yang menganut gaya hidup ‘alternatif’ ini bisa hidup dengan ramah lingkungan.

Headline

Sepeda INgSoc ini hasil karya Edward Kim dan Benny Cemoli. Sepeda ini dirancang memenuhi kebutuhan kecepatan melalui bentuk dan rangka uniknya yang terbuat dari serat karbon polimer antipecah.

INgSoc mengusung teknologi canggih. Termasuk tempat untuk smartphone atau pemutar MP3 yang ada di rangkanya. Sepeda ini memiliki tiga model, yakni tenaga baterai, dibandi baterai dan tenaga kayuh.

Baterai sepeda akan terisi saat pengendera mengayuhnya. Rancangan menarik serta mampu mengisi tenaga sendiri membuat sepeda ini bisa jadi pilihan.

source:http://gowes.inilah.com/read/detail/1886941/sepeda-futuristik-menawan-ramah-lingkungan

Categories: alat perlengkapan, Seni, Sport

PROFIL AKU

suprihanto


Popular Posts

Sangat Tragis, Anak

”MATA DUNIA” dunia itu indah, suatu saat pecah dan terbelah, ...

Tsansa, Kepala Musuh

”MATA DUNIA” dunia itu indah, suatu saat pecah dan terbelah, ...

Potong Rambut Menggu

”MATA DUNIA” dunia itu indah, suatu saat pecah dan terbelah, ...

Perpustakaan Paling

”MATA DUNIA” dunia itu indah, suatu saat pecah dan terbelah, ...

Negara-negara yang M

”MATA DUNIA” dunia itu indah, suatu saat pecah dan terbelah, ...