MATA DUNIA

"dunia itu indah, suatu saat pecah & terbelah,keindahannya musnah. Allah ilah yang kita sembah menuju Jannah"

Izhar Gafni seorang desainer kreatif mengembangkan sebuah model sepeda yang terbuat dari kertas karton (cardboard), dan mampu menahan bobot sampai 485 pon. Luar biasa. Lebih hebat lagi, sepeda yang diberi nama The Alfa ini dibuat dengan modal 9-12USD (vivers, 80ribuan rupiah! murah banget kan!). Bahkan yang versi kecil buat bocah-bocah, biayanya cuman 5USD. bujubuneng!

The Alfa yang memiliki bobot 20pon ini terbuat dari cardboard recycle 100%.

Bagaimana kalo kena air? Bakal rusak gak tuh? Katanya sih aman, viv. Desain ini diilhami dari pembuatan kano dengan bahan yang sama, cardboard. Kano kan sudah pasti kena air tuh, jadinya sepeda ini juga bakal aman kena air.

Buat vivers yang penasaran pengen liat pidionya, ada sih di sumbernya. Sayang sekali bukan dari Yutub, jadinya kagak bisa gw share dimari.

Sementara gw share potonya dulu. oce?

Hasil Rancangan : Sepeda Kertas Karton

Si Kreator: Izhar Gafni

Komponen: Kertas Karton

Amazing :

 

source:http://forum.viva.co.id/aneh-dan-lucu/517831-sepeda-kertas-karton-mampu-menahan-bobot-200kg-lebih,html

PROFIL AKU

suprihanto


Popular Posts

Sangat Tragis, Anak

”MATA DUNIA” dunia itu indah, suatu saat pecah dan terbelah, ...

Tsansa, Kepala Musuh

”MATA DUNIA” dunia itu indah, suatu saat pecah dan terbelah, ...

Potong Rambut Menggu

”MATA DUNIA” dunia itu indah, suatu saat pecah dan terbelah, ...

Perpustakaan Paling

”MATA DUNIA” dunia itu indah, suatu saat pecah dan terbelah, ...

Negara-negara yang M

”MATA DUNIA” dunia itu indah, suatu saat pecah dan terbelah, ...