Personal Blog

Just another Blog UMY site

Tak perlu berlama-lama lagi, yuk kita intip spesifikasi Avanza bagian per bagian. Pertama, kita akan melihat desain eksterior generasi ketiga dari Avanza ini. Seperti yang sudah Mas Sena ungkapkan pada bagian awal tadi, desain bodi pada Grand New Toyota Avanza ini memang lebih aduhai daripada versi awal dan juga generasi keduanya.

Dari depan, Anda akan disuguhi wajah baru Avanza yang lebih cakep. Toyota menyematkan desain head lamp baru pada New Toyota Avanza ini. Jika versi sebelumnya Avanza memiliki desain lampu utama berbentuk bumerang, maka kali ini Toyota mengusung desain lampu utama klasik berbentuk trapesium dengan ujung meruncing keluar ke bagian bodi samping. Selain itu, Toyota Avanza versi baru ini juga memiliki desain grille radiator baru yang ukurannya lebih besar dari Avanza versi lawas. Bentuk grille horizontal itu akan memberikan aura gagah dan mewah pada New Toyota Avanza ini. Bergerak ke samping. Toyota memberikan aksen New Side Body Molding pada Avanza generasi baru ini.

avanza

Aksen molding pada bodi samping Avanza ini akan memberikan aura sporty yang lebih kuat. Lalu, berpindah ke bagian buritan atau bodi belakang, kita akan disuguhi tampilan baru yang sangat berbeda dengan Toyota Avanza generasi lama. Toyota sebenarnya masih mengusung konsep lampu utama vertikal pada Gran New Avanza ini. Namun untuk memberikan aura baru yang lebih segar, kali ini Avanza versi baru dibekali dengan aksen New Smoothing Panel. Kemudian, Toyota Avanza juga dibekali dengan lampu belakang berbentuk baru dengan tambahan Lens Garnish. Terakhir, spesifikasi Toyota Avanza pada bagian desain eksterior ini dilengkapi dengan rear spoiler dan juga stop lamp baru.

Ruang kabin yang disuguhkan oleh detail interior Grand New Veloz 1.5 ini sendiri sepertinya telah didominasi oleh nuansa gelap dengan sedikit aksen silver yang akan ditemukan pada bagian dashboard serta trim pintunya. Dengan segala pembaharuan dan tambahan fitur-fitur baru tak heran jika kehadiran detail interior Grand New Veloz 1.5 ini lebih mewah jika dibandingkan dengan model sebelumnya yaitu Detail Interior Grand New Veloz 1.3.

Harga Mobil Toyota Avanza 2015 dapat anda lihat di tabel bawah ini

 

 

 

 

 

Harga Mobil Toyota Avanza
Harga Avanza All New 1.5 G M/T Rp. 186.100.000,00
Harga Avanza All New 1.3 G A/T Rp. 189.800.000,00
Harga Avanza All New 1.3 G M/T Rp. 179.100.000,00
Harga Avanza All New 1.3 E A/T Rp. 173.700.000,00
Harga Avanza All New 1.3 E M/T Rp. 163.150.000,00
Harga Avanza 1.3 G M/T Luxury Rp. 184.600.000,00
Harga Avanza 1.3 G A/T Luxury Rp. 195.300.000,00
Harga Avanza 1.5 G M/T Luxury Rp. 191.600.000,00

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Terima Kasih sudah berkunjung di blog kami dan silakan kunjungi artikel kami yang lainnya Kumpulan Review Mobil Terbaru  atau Spesifikasi dan Review Honda HRV 2014

Categories: Travel

PROFIL AKU

20120120094


Popular Posts

Indigo, Startup Incu

Perkembangan startup dewasa ini mengalami peningkatan yang cukup pesat. Tiap ...

Kandungan Nutrisi Pa

Mungkin anda sering mendengar tentang manfaat spirulina untuk kesehatan , ...

12 Laptop Lenovo Ter

Para pencinta game online tentunya membutuhkan komputer ataupun laptop dengan ...

Manfaat Masker Spiru

Masker Spirulina – Spirulina atau biasa di sebut dengan ganggang ...

Ini Loh Berbagai Mac

Bagi seorang wanita, selaput dara merupakan sesuatu yang sangat sensitif ...