Personal Blog

Just another Blog UMY site

Sewa Kontraktor Kolam Renang

Posted by 20120120094 0 Comment

Memiliki kolam renang secara pribadi di rumah anda mungkin bukan hanya idaman anda seorang saja, tapi merupakan idaman bagi setiap orang. Karena dengan adanya kolam renang sendiri di rumah anda tidak usah susah untuk pergi renang keluar setiap hari. Namun yang harus anda pikirkan juga disini adalah kontraktor kolam renang yang meliputi budget dan krontraktornya sesuai dengan kriteria kita atau tidak. Untuk menyewa kontraktor kolam renang tentunya anda harus pilih-pilih terlebih dahulu baik itu budget nya atau yang lainnya. Jangan sampai anda menyewa kontraktor yang mahal namun budget anda tidak sesuai dengan yang diharapkan.

KOntraktor Kolam Renang

Kontraktor Kolam Renang

Menyesuaikan Harga dan Kontraktor Kolam Renang

Sebelum anda menyewa seorang kontraktor kolam renang, terlebih dahulu anda harus memikirkan bagaimana lagkah-langkah membuat kolam renag dan nantinya bisa di konsultasikan dengan kontraktor tersebut :

  1. Pilihlah lokasi yang sesuai, misalnya kolam renang biasa di taruh di belakang rumah. Hal tersebut juga harus disesuaikan misalnya dengan kemiringan lerengnya dan lain sebagainya.
  2. Mengumpulkan budget nya. Budget juga perlu diperhatikan misalnya anda harus menyiapkan dan mengira-ngira biaya secara keseluruhan
  3. Konsultasikan dengan kontraktor. Hal ini bisa meliputi konsultasi budget secara keseluruhan dan tata letak kolam renang tersebut.
  4. Dalam pelaksanaan pembuatan, pantau terus setiap pegawai.
  5. Jika kolam renang sudah jadi, konsultasikan juga pada pihak kontraktor kolam renang tentang bagaimana cara merawatnya dan lain sebaginya.
  6. Perawatan air agar tetap bersih perlu diperhatikan, karena jika air tersebut kotor kemungkinan jika kita berenang disana akan merusak kulit kita misal nya gatal-gatal dan sebagainya.

Selain anda membuat kolam renang, pemeliharaan kolam renang secara rutin tiap minggunya perlu juga diperhatikan. Seperti meliputi : membersihkan ubin dan dinding kolam pada setiap minggunya, membersihkan dari lumut atau ganggang pada dindingnya dan masih banyak lagi perawatan lainnya. meliputi pembersihan kolam renang baik itu setiap bulan atau setiap minggunya anda juga harus sering berdiskusi dengan kontraktor kolam renang tersebut atau pada orang yang lebih tahu.

Categories: Rumah