Personal Blog

Just another Blog UMY site

Hermes tas branded termahal di dunia – Anda mungkin saja kaget kalau Tas Hermes Birkin Diamond yaitu tas termahal didunia.

Rekor untuk tas tangan termahal didunia sudah diciptakan oleh Tas Hermes Diamond Birkin dengan terjual seharga sekitaran Rp 1, 8 milyar atau $203. 150 dalam satu lelang.

Pada Selasa (6/12), dalam satu balai lelang Heritage Auctions di Dallas, Texas, tas handbag yang dialpisi emas putih ini terjual pada seseorang kolektor yang jati dirinya dirahasiakan.

Menurut kolektor itu tas Hermès Diamond Birkin itu betul2 lain dari yang lain. Harga nya juga begitu mengagumkan, jauh melampaui perkiraan kami terlebih dulu, ” ungkap Matt Rubinger, seseorang Director of Luxury Asesoris di Heritage Auctions.

Seperti yang sudah diambil Art Daily, pada Jumat (9/12), nama resmi dari tas handabg ini yaitu Hermès Exceptional Collection Shiny Rouge H Porosus Crocodile 30cm Birkin Bag with Solid 18K White Gold & Diamond Hardware. Tas yang disebut type Birkin saat ini tengah jadi trend serta banyak disukai kelompok artis serta orang – oarng populer, hal semacam ini jadi satu diantara penyebabnya larisnya Hermès Diamond Birkin.

“Pada Th. lantas, satu tas Birkin yang di buat tanpa ada dilapis emas & penampilannya kurang demikian menarik, lalu dilelang seharga $77. 000 (sekitaran Rp 696 juta) di Inggris, ” ungkap Rubinger.

Sepanjang satu tahun lebih paling akhir ini, tas-tas branded serta elegan tidak cuma dapat dipakai sebagai satu diantara pelengkap baju, namun juga untuk investasi. Hingga perihal ini pula yang mengakibatkan banyak tas yang sukses di jual dengan harga selangit.

“Semenjak th. lantas, investasi berbentuk tas spunbond sukses menarik perhatian dari banyak kolektor cerdas yang meng koleksi Tas Hermes. Mereka bahkan juga ikhlas keluarkan banyak duit untuk investasi serta tampak lebih stylish kurun waktu berbarengan, ” tutur Rubinger.

Business Insider mencatat, sebagian tas juga ikut dilelang berbarengan Hermès Diamond Birkin. Salah nya ialah Hermès Himalayan Crocodile Birkin Bag dengan Palladium Hardware yang sudah terjual seharga $60. 000 atau sekitaran Rp 542 juta. Wajarnya, Tas Hermes Birkin cuma seharga dibawah Rp 100 juta.

Tas adalah satu diantara pelengkap untuk tampak stylist serta dapat disebut sebagai lambang status sosial untuk kelompok menengah ke atas. Dengan Mempunyai tas yang mereka idamkan bisa tingkatkan status sosial di orang-orang. Namun untuk kelompok mengengah kebawah pasti mereka juga inginkan hal itu tetapi terbatasnya biaya memaksa mereka memilik tas dengan kwalitas tidak sama walau penampilannya sama, ini adalah satu diantara alternatif untuk wanita – wanita yang menginginkan tampak style dengan menggunakan tas bermerk namun harga yang ramah di kantong. Satu diantaranya dapat anda peroleh disini Tas Hermes Birkin dengan harga terjangkau. Jadi anda tak cuma untuk pemirsa namun sebagai pemakai tas – tas bermerk. Mudah-mudahan Arikel ini dapat memberi deskripsi serta info yang berguna untuk anda.

Categories: Uncategorized