Personal Blog

Just another Blog UMY site

Kompetisi musim 2016/17 sudah berada di penghujung , dimana sejauh ini, baru dua tim yang berhasil mengamankan titel liga di Eropa antara lain Chelsea dan Bayern Munchen. Di lima liga top eropa, ada banyak tim yang tampil bagus dan sesuai ekspektasi, namun tidak sedikit juga yang justru dinilai tampil mengecewakan, seperti ke empat tim dibawah ini. Siapa saja mereka ? berikut ulasan selengkapnya.

1. Manchester City

Raksasa Liga Primer Inggris ini melakukan investasi yang cukup besar pada bursa transfer musim panas kemarin dengan mendatangkan sejumlah pemain dengan nama besar seperti John Stones, Leroy Sane, Ilkay Gundogan, Claudio Bravo dan Nolito. Gabriel Jesus juga datang pada Januari meski telah mencapai kesepakatan pada musim panas. Namun sayang, pengeluaran yang angkanya lebih dari 170 juta Poundsterling itu tidak seiring dengan prestasi di lapangan.

tim yang kini dibesut Pep Guardiola bahkan harus jatuh bangun untuk mengejar tiket ke ajang liga champions Eropa.

2. Paris Saint-Germain

Selepas kepergian Zlatan Ibrahimovic, Les Parisiens menatap harapan baru dengan mengandalkan Edinson Cavani di lini depan dan mendatangkan sejumlah pemain anyar. Memang, tidak ada yang salah dengan performa pemain Uruguay tersebut, namun, skuat arahan Unai Emery mendapati hasil yang mengecewakan.

Kekalahan menyedihkan dari Barcelona, tersingkir dari Liga Champions Eropa dan sekarang, hanya sedikit peluang yang mereka miliki untuk mempertahankan titel Ligue 1.

3. Bayer Leverkusen

Musim lalu adalah musim yang sangat terkenang dalam hati para fans Bayer Leverkusen, bagaimana tidak ? Mereka berhasil melangkah ke ajang LIga Champions Eropa, bahkan sukses lolos dari Fase Group sebelum akhirnya dikalahkan Atletico Madrid pada babak 16 besar. Sayang, musim ini refleksi dari prestasi itu tak terulang, mereka bahkan terseok-seok di peringkat ke-12 klasemen Bundesliga, hanya unggul tiga angka dari Zona Merah.

4. Inter Milan

Pelatih Baru dan sejumlah wajah baru dalam skuat Inter Milan terlihat di awal musim ini. Namun, investasi yang dilakukan pemilikk baru klub belum membuahkan hasil. mereka sempat tampil Impressif kala tampuk kepelatihan diambil alih stefano Pioli, tapi jelang berakhirnya musim, asa untuk bermain di UCL Musim depan kembali pupus, dan berujung pada pemecatan sang manajer.

Sumber: http://agenbola8.com/

Categories: Uncategorized

PROFIL AKU

20120120094


Popular Posts

Indigo, Startup Incu

Perkembangan startup dewasa ini mengalami peningkatan yang cukup pesat. Tiap ...

Kandungan Nutrisi Pa

Mungkin anda sering mendengar tentang manfaat spirulina untuk kesehatan , ...

12 Laptop Lenovo Ter

Para pencinta game online tentunya membutuhkan komputer ataupun laptop dengan ...

Manfaat Masker Spiru

Masker Spirulina – Spirulina atau biasa di sebut dengan ganggang ...

Ini Loh Berbagai Mac

Bagi seorang wanita, selaput dara merupakan sesuatu yang sangat sensitif ...