Personal Blog

Just another Blog UMY site

Para pencinta game online tentunya membutuhkan komputer ataupun laptop dengan spesifikasi yang lebih mumpuni. Tidak semua jenis laptop mampu untuk menyajikan gambar jernih dengan respons cepat ketika dalam bermain game online. Oleh karena itu, gamer harus memilih laptop khusus untuk bermain game online. Seri laptop Lenovo terbaru mengeluarkan cukup banyak laptop gaming yang bisa memuaskan para gamer. Khusus untuk Anda disini akan diberikan daftarnya.

Daftar Laptop Lenovo Terbaru Untuk Gaming

Lenovo menghadirkan laptop untuk gaming dengan harga yang cukup terjangkau dibandingkan dengan laptop merek lainnya. Laptop Lenovo murah untuk gaming harganya mulai dari 11 juta rupiah. Dibandingkan merek lainnya, harga yang diberikan Lenovo jauh lebih murah. Nah, bagi Anda yang sedang mencari laptop Lenovo terbaru untuk gaming berikut ini daftarnya:

  1. Lenovo IP700-15ISK

Laptop dari Lenovo ini merupakan seri laptop gaming terbaru dengan desain yang minimalis. Seri laptop gaming Lenovo ini dibekali dengan prosesor core i7 dan juga RAM 4GB. Sedangkan memori dari laptop ini yaitu 1TB dengan VGA yang juga dilengkapi dengan memori 2GB. Selain itu, layarnya yang berukuran 15,6 inci membuat Anda bisa puas bermain game. Untuk mendapatkan laptop ini Anda perlu merogoh kocek sekitar 11 juta rupiah.

  1. Lenovo IP700

Seri laptop Lenovo terbaru untuk gaming selanjutnya yaitu Lenovo IP700. Laptop ini dibekali dengan prosesor core i7. Kelebihan laptop ini adalah RAM DDR4 yang disematkan didalamnya sudah berkapasitas 8GB. Selain itu, memori internal dari laptop ini juga sudah 1TB. Sedangkan VGA laptop ini juga sudah menggunakan VGA GTX950 dengan memori 4GB. Dengan harga 12 juta rupiah Anda bisa membawa pulang laptop gaming canggih ini.

  1. Lenovo Y700-15ISK

Laptop Lenovo terbaru seri Y700 15ISK ini merupakan laptop gaming dengan prosesor core i7. Berbeda dengan laptop gaming sebelumnya, laptop ini sudah dilengkapi dengan RAM 16GB dan memori 1TB. Sedangkan VGA dari laptop ini menggunakan seri GTX960 dengan memori 4GB. Untuk mendapatkan laptop ini, Anda perlu membayar sekitar 16 juta rupiah.

  1. Lenovo Y70-7020ID

Seri laptop gaming dari Lenovo ini merupakan laptop canggih dengan prosesor intel core i7 seri 4710HQ. Sedangkan RAM dari laptop ini sudah 16GB dengan seri DDR3. Memori internal yang disematkan dalam laptop ini adalah 1TB dan juga sudah dilengkapi dengan bluetooth. Layar berukuran 17 incinya juga sudah dilengkapi dengan VGA seri GTX860M dengan memori 4GB. Untuk harga laptop Lenovo bekas seri ini masih diatas 10 juta sedangkan harga barunya 18 juta.

  1. Lenovo Y700-17ISK

Seri laptop Lenovo terbaru Y700-17ISK ini mempunyai kelebihan dalam hal desainnya yang sangat ramping. Selain itu, laptop ini juga sudah dibekali dengan RAM DDR3 16GB dan memori internal 1TB. Dalam hal layar laptop ini menggunakan layar 17 inci dengan VGA GTX960M memori 4GB. Anda bisa puas bermain game online tipe apa saja dengan laptop ini. Sedangkan untuk harga dari laptop ini sekitar 20 juta rupiah.

  1. Lenovo Y900

Laptop Lenovo terbaru untuk gaming yang paling canggih saat ini adalah Lenovo Y900. Seri laptop ini merupakan laptop gaming dengan RAM DDR4 berkapasitas 32GB. Sedangkan prosesornya menggunakan core i7 seri 6820HK. Selain itu, memori internal dari laptop ini sudah 1TB dan bisa ditambah SSD 512GB. Dengan layar 17 inci, laptop ini dibekali VGA dengan memori 8GB. Untuk harga dari laptop ini sekitar 35 juta rupiah.

Daftar Laptop Lenovo Terbaru Hybird

Selain laptop Lenovo terbaru untuk gaming ada juga laptop terbaru dari Lenovo jenis hybird. Seri laptop hybird dari Lenovo ini merupakan laptop yang dapat dipisahkan antara layar dan keyboardnya. Dengan kata lain, laptop ini sudah dilengkapi dengan layar sentuh dan bisa digunakan layaknya tablet. Laptop seri Hybird dari Lenovo ini juga mempunyai spesifikasi yang cukup bagus sehingga nyaman untuk bermain game online. Berikut ini daftar laptop hybird dari Lenovo:

  1. Lenovo IP Miix 310

Laptop Lenovo hybird yang paling murah adalah laptop seri IP Miix 310. Seri laptop ini mempunyai ukuran layar 10 inci sehingga mudah untuk dibawa kemana saja. Sedangkan prosesor yang melengkapi didalamnya adalah Intel Atom seri X5-Z8350 dengan memori eksternal 32GB. Laptop ini juga sudah dilengkapi dengan VGA HD dan teknologi touch screen. Untuk harga notebook Lenovo 10 inch ini sekitar 3,5 juta rupiah.

  1. Lenovo Yoga 3002HID

Seri laptop Lenovo terbaru jenis hybird seri Yoga 3002HID ini masih menggunakan prosesor Intel Celeron seri N3050. Walaupun prosesornya belum intel core namun laptop ini sudah dilengkapi dengan RAM 4GB dan memori internal 500GB. Selain itu, laptop ini juga sudah dilengkapi dengan VGA dan kamera depan yang jernih. Layar dengan ukuran 11 inci dari laptop ini juga sudah HD dan touchscreen. Sedangkan harga dari laptop ini sekitar 4,8 juta rupiah.

  1. Lenovo IP Yoga 500-41BD

Laptop hybird dari Lenovo seri ini merupakan laptop dengan prosesor core i3 seri 5020U yang mempunyai kecepatan 2,2 GHz. Selain itu, laptop yang bisa dilipat sampai 360 derajat ini juga sudah dilengkapi dengan RAM 4GB. Sedangkan memori internal 500GB. Seri laptop ini juga sudah dilengkapi dengan VGA bermemori 2GB. Untuk harga laptop Lenovo core i3 ini sekitar 9,9 juta rupiah dengan teknologi touchscreen tercanggih.

  1. Lenovo Yoga Book

Laptop hybird dari Lenovo ini mempunyai model yang minimalis dengan Windows 10. Salah satu kelebihan dari laptop ini adalah sudah dilengkapi dengan dual kamera dengan resolusi 8MP dan 2MP. Selain itu, laptop ini juga sudah dilengkapi dengan VGA dan memori eksternal 64GB. RAM dari laptop ini juga cukup besar, yaitu 4GB. Dengan layar berukuran 10 inci laptop ini hanya dibanderol dengan harga sekitar 7,9 juta rupiah.

  1. Lenovo Yoga 510

Seri laptop Lenovo terbaruhybird Yoga 510 ini merupakan laptop dengan prosesor core i5 yang sudah dibekali RAM 4GB. Laptop ini juga sudah dilengkapi dengan memori 1TB dan juga VGA seri AMD R5 dengan memori 2GB. Selain itu, laptop ini juga sudah dilengkapi dengan wifi dan bluetooth serta Windows 10 terbaru. Untuk harga dari laptop ini sekitar 9,5 juta rupiah.

  1. Lenovo Flex 314i5w1

Laptop Lenovo terbaru seri ini merupakan laptop hybird yang sudah menggunakan prosesor core i5 seri 6200. Selain itu, laptop ini juga sudah dilengkapi dengan RAM 8GB dan juga memori internal 500GB. Laptop ini mampu melakukan flip sampai 360 derajat dengan layar full touchscreen berukuran 14 inci. Sedangkan harga dari laptop ini sekitar 10 juta rupiah.

Seri laptop Lenovo terbaru untuk gaming dan hybird ini memang cukup banyak pilihannya. Selain itu, hampir semua seri laptop ini juga dibekali dengan spesifikasi yang sangat mumpuni. Untuk mendapatkan laptop gaming ataupun hybird memang Anda harus merogoh kocek lebih dalam lagi. Walaupun demikian, kualitas yang akan Anda dapatkan akan sebanding dengan uang yang dikeluarkan.

 

Categories: Teknologi

PROFIL AKU

20120120094


Popular Posts

Indigo, Startup Incu

Perkembangan startup dewasa ini mengalami peningkatan yang cukup pesat. Tiap ...

Kandungan Nutrisi Pa

Mungkin anda sering mendengar tentang manfaat spirulina untuk kesehatan , ...

12 Laptop Lenovo Ter

Para pencinta game online tentunya membutuhkan komputer ataupun laptop dengan ...

Manfaat Masker Spiru

Masker Spirulina – Spirulina atau biasa di sebut dengan ganggang ...

Ini Loh Berbagai Mac

Bagi seorang wanita, selaput dara merupakan sesuatu yang sangat sensitif ...