Personal Blog

Just another Blog UMY site

Siapa yang tidak ingin kualitas cetak yang bagus? Apalagi jernih. Semua orang pasti menginginkannya. Caranya mudah. Artikel ini akan berbagi tips dengan anda bagaimana meningkatkan hasil cetakan printer HP Envy 4500 Driver. Caranya cukup mudah. Pertama kali, anda harus pastikan bahwa katrid anda asli punya Hp. Kemudian periksalah perangkat lunak printer guna untuk memastikan bahwa anda telah memilih jenis kertas yang sesuai dengan daftar gulung media dan kualitas cetak daftar gulung Quality Setting. Dalam perangkat lunak, klik print & Scan, kemudian Set Preference untuk mengakses property cetak. Jangan lupa untuk memeriksa kisaran level tinta untuk memastikan apakah tinta katrid tinggal sedikit. Jika tinta katrid terlihaat akan habis, maka cobalah untuk menggantinya. Kemudian stel katrid.

Untuk menyetel katrid ada caranya. Menyetel katrid ini dilakukan agar anda dapat memastikan hasil cetakan dari printer HP Envy 4500 ini berkualitas tinggi. Gunakanlah cara berikut untuk menyetel katrid anda :

  1. Muatkan kertas putih polos biasa yang tidak terpakai ke dalam baki kertas.
  2. Jika anda menggunakan windows 8, maka pada layar pilih Start, kemudian klik kanan are kosong pada layar. Klik All Apps pada bilah aplikasi dan klik ikon dengan nama printer.
  3. Apabila anda menggunakan Windows 7, Vista dan Windows Xp, Klik start pada desktop computer, pilih All Program, kemudia klik HP, lalu klik Hp ENVY 4500.
  4. Dalam perangkat lunak printer, klik Print & Scan, kemudian klik Maintain Your Printer (Pelihara Printer) untuk mengakses Printer Toolbox.
  5. Disaat Tampilan Printer Toolbox muncul, klik Align Ink Catridges pada tab Device Service dan printer akan otomatis mencetak lembar penyetelan.
  6. Muatkan lembar penyetelan katrid dengan muka cetak menghadap ke bawah di sudut kaca depan kaca.
  7. Ikuti petunjuk pada layar printer unuk menyetel katrid dan gunakan kembali penyetelan katrid agar menghemat kertas.

Nah itu tadi tips untuk anda yang menginginkan hasil cetakan yang berkualitaas. Tapi ingat, jaga katrid anda agar tidak mengering dengan cara jangan pernah mematikan tombol kecuali melalui daya. Dan tunggulah hingga tombol daya mati. Karena pada printer HP ENVY 4500 ini tintanya akan mengering apabila anda tidak merawat dengan sebaik mungkin. Demikian ulasan hari, dan semoga bermanfaat untuk anda.

Categories: Teknologi