Personal Blog

Just another Blog UMY site

Kehadiran Suzuki Ignis sebagai salah satu pendatang baru di dunia otomotif Indonesia nampaknya cukup menarik perhatian. Hal ini karena Suzuki Ignis menawarkan mobil dengan tipe SUV dengan spesifikasi yang mumpuni tetapi harga yang ditawarkan cukup menggiurkan. Suzuki Ignis ini hadir dengan gaya yang stylish dan sporty, siap untuk bersaing dengan para kompetitor yang ada di kelasnya. Suzuki Ignis yang hadir di tengah-tengah ketatnya persaingan otomotif di Indonesia ini didatangkan langsung dari India dengan bentuk utuh (CBU). Suzuki Ignis ini juga menawarkan spesifikasi yang sangat tangguh dengan berbagai macam fitur terbaru yang cukup fungsional yang akan berguna untuk menunjang kenyamanan pada saat berkendara sekaligus menjamin keselamatan pengguna selama berkendara.

Berbagai macam fitur yang hadir pada Suzuki Ignis ini diyakini akan sangat canggih. Suzuki Ignis ini juga mengancam para pesaingnya, pasalnya harga yang ditawarkan Suzuki Ignis cukup murah jika dibandingkan dengan mobil dengan tipe LCGC lainnya yang terkenal murah dan ramah lingkungan. Tentunya hal itu menjadi nilai tambah tersendiri bagi Suzuki Ignis. Desain yang ditawarkan oleh Suzuki Ignis juga terlihat cukup menarik. Hal ini karena Suzuki Ignis sengaja di desain dengan rasa khas SUV yang kompak dan terlihat begitu stylish dan sporty. Suzuki Ignis ini menggunakan rancangan bodi dari platform Heartect dengan struktur High-rigid Underbody. Konsep yang diusung oleh Suzuki Ignis ini juga cukup menarik karena mengsusung konseo Total efective Control Technology. Sehingga wajar saja jika Suzuki Ignis mampu memperlihatkan tampilan eksterior yang khas, namun tetap tangguh dan handal untuk dikendarai di segala medan karena desain serta struktur bodi nya yang kokoh. Tidak hanya berhenti di situ saja, sebagai salah satu generasi baru Urban SUV, Suzuki Ignis akan menawarkan performa dapur pacu yang tangguh serta fitur-fitur berkelas. Hal ini tentunya bertujuan agar Suzuki Ignis mmampu bersaing dengan kompetitor lain di kelasnya. Suzuki Ignis ini mempercayakan performanya pada mesin dengan jenis K12M yang mengusung kapasitas mesin sebesar 1197 cc.

Suzuki Ignis ini menggunakan sistem pembakaran Multipoint injection yang mampu memberikan kinerja mesin yang sangat handal dan tangguh. Sehingga diyakini dengan menggunakan mesin ini, Suzuki Ignis akan mampu melaju dengan tangguh di seluruh medan sulit sekalipun. Kemudian dengan dibenamkannya teknologi terkini, Suzuki Ignis akan mampu memberikan kenyamanan selama pengalaman berkendara dan menjamin keselamatan anda selama berkendara. Segala kelebihan yang ditawarkan Suzuki Ignis tersebut berbanding terbalik dengan harga yang ditawarkan. Karena harga yang ditawarkan oleh Suzuki Ignis ini termasuk terjangkau dan mampu bersaing dengan harga kendaraan lain di kelasnya. Harga Suzuki Ignis sendiri dalam hal ini membagi harga penjualannya menjadi tiga varian yang berbeda. Untuk varian terendah, yaitu Suzuki Ignis dengan tipe GL MT ditawarkan dengan harga Rp. 139.500.000,-. Kemudian untuk varian Suzuki Ignis tipe GLX MT sebagai varian menengah akan di tawarkan dengan harga Rp.159.500.000,-. Dan terakhir untuk varian tertinggi dari Suzuki Iggnis yaitu tipe GLX AGS akan di tawarkan dengan harga Rp. 169.500.000,-. Tentu saja jika melihat nominalnya, tampaknya harga yang ditawarkan Suzuki Ignis cukup terjangkau. Terlebih fiitur dan spesifikasi yang ditawarkan cukup tangguh yang tentunya akan membuat anda tertarik untuk memboyong Suzuki Ignis dan menjadikannya mobil kesayangan anda.

 

Categories: Teknologi