Personal Blog

Just another Blog UMY site

Jenis hijab paris atau segi empat ini memang bisa banget menjadi kreasi hijab yang modis, modern, dan stylish, sehingga tak heran jika jenis hijab satu ini paling digemari oleh sebagian muslimah, khuusnya di kalangan anak muda. Cara memakai hijab modis dengan kerundung paris ini memang bisa banget menjadikan penampilan Anda jadi berbeda. Cara memakai hijab juga bisa Anda sesuaikan dengan gaya penampilan sehari-hari dan juga busana yang ingin Anda kenakan. Ada banyak sekali pilihan dari gaya yang dapat Anda kenakan untuk hadiri sebuah acara tertentu atau pun hanya untuk dikenakan dalama cara santai maupun non formal.

Di bawah ini akan kami ulaskan mengenai cara memakai hijab modis dengan kerundung paris yang dapat segera Anda aplikasikan sendiri di rumah. Dengan padu padan busana muslim yang elegan tentu saja akan menjadikan Anda tampil lebih cantik dan juga sangat manis. Bagaimana, Anda tertarik untuk mengenakannya? Bila iya, maka Anda tak bole melewatkan ulasan berikut ini.

Info tutorial seputar hijab juga bisa anda temukaan di tutorialhijab.co.id yang banyak mengulas tentang tutorial hijab segi empat paris dan pashmina, silahkan anda kunjungi blog tersebut.

Namun sebelum Anda mulai mencoba mengenakannya, ada baiknya Anda siapkan terlebih dulu beberapa perlengakapan dan juga peralatan yang dibutuhkan supaya lancar di dalam mempraktekanya. Pastinya Anda juga harus mempersiapkan hijab paris, lalu inner hijab, dan beberapa peniti atau pun jarum pentul.

Tutorial hijab modis dengan kerudung paris

  • Langkah awal silakan Anda kenakan terlebih dulu dalaman hijabnya yang bisa berupa inner hijab atau hijab maroko bahkan ciput ninja di atas kepala Anda sebelum akhirnya mengkreasikan hijab Anda tersebut.
  • Bila sudah, pakai hijab paris Anda dan biarkan saja dalam bentuk segi empat.
  • Tarik kedua sisi hijab paris Anda ke bagian belakang tepat di leher Anda, kemudian sematkan kedua sisi hijab Anda tersebut dengan menggunakan peniti atau jarum pentul.
  • Ambil dan genggam semua hijab jadi satu lalu arahkan genggaman hijab Anda ke arah bagian samping dari leher Anda, setelah itu bagian ujung hijabnya bisa Anda letakkan di bagian depan tubuh Anda.
  • Selanjutnya Anda bisa melingkarkan hijab yang sudah Anda genggam tersebut memutar mengelilingi kepala mirip sekali saat mengenakan sorban.
  • Dan terakhir, setelah memutari semua sisi kepala Anda, silakan lewatkan saja genggaman hijab yang tadi ke bagian belakang leher Anda, lalu masukkan di dalam lipatan hijab yang tadi sudah disematkan. Tarik bagian ujungnya, lalu sematkan saja aksesoris bunga atau jenis aksesoris favorit Anda.

Tak butuh waktu lama untuk bisa tampil beda dengan hijab paris kan? Demikianlah tadi sekilas informasi tentang hijab modis dengan kerudung paris yang bisa kami bagikan. Semoga bermanfaat.

Categories: Tips

PROFIL AKU

20120120094


Popular Posts

Indigo, Startup Incu

Perkembangan startup dewasa ini mengalami peningkatan yang cukup pesat. Tiap ...

Kandungan Nutrisi Pa

Mungkin anda sering mendengar tentang manfaat spirulina untuk kesehatan , ...

12 Laptop Lenovo Ter

Para pencinta game online tentunya membutuhkan komputer ataupun laptop dengan ...

Manfaat Masker Spiru

Masker Spirulina – Spirulina atau biasa di sebut dengan ganggang ...

Ini Loh Berbagai Mac

Bagi seorang wanita, selaput dara merupakan sesuatu yang sangat sensitif ...