Personal Blog

Just another Blog UMY site

Baju kemeja pria saat dikenakan memang dapat membuat pria yang memakainya tampil elegan dan sangat cocok untuk menghadiri acara formal dan santai karena kesan glamor dan stylish dapat terpancarkan. Jenis pakaian pria ini memiliki ciri khas seperti dapat menutupi bagian bahu, lengan, dada dan memiliki kerah yang memiliki kancing depan serta menutupi seluruh bagian tubuh hingga perut. Kemeja tidak hanya memiliki satu model atau jenis layaknya celana karena ada yang memiliki model pendek dan panjang. Tampilan kemeja akan terlihat berbeda pula tergantung individu yang mengenakan dan kecocokan pemilihan model kemeja dengan bentuk tubuh pria tersebut. Bahan kemeja yang paling banyak kita temukan di pasaran seperti berbahan katun, linen, jeans, dan lainnya.

Tidak hanya di negara Indonesia banyak kita lihat para pria mengenakan kemeja, di berbagai belahan bumi manapun kini kemeja menjadi pilihan banyak pria setelah kaos karena menampilkan kesan simple namun masih stylish dengan pengenaan yang tidak terkesan ribet. Jika dulu baju kemeja pria yang diproduksi hanya terdapat satu model saja kini seiring perkembangan dunia style sangat banyak sekali modivikasi yang dibuat pada jenis pakaian yang satu ini dengan penambahan motiv bahkan yang belum pernah terbayangkan sekalipun. Seperti awal tahun 2017 kemarin mulai banyak para pria yang mengenakan kemeja bermotif pohon dan bunga yang sangat cocok dipakai pada saat santai seperti ke hangout ke pantai.

Jangan Ngaku Stylish Kalau Tidak Punya Jenis Kemeja Ini

Berikut ini akan dibahas jenis baju kemeja pria yang sedang hits dan sering dipakai oleh public figure maupun pria yang modis.

1. Kemeja denim

Dari masa ke masa untuk jenis denim dalam perpaduan apapun tidak akan mengalami masa surut trendnya. Salah satunya kemeja denim yang boleh anda kenakan. Sebaiknya pilihlah kemeja denim dari bahan yang tipis dan lentur dengan pemilihan warna indigo agar anda mendapatkan kesan nyaman saat memakai. Untuk menghadiri acara semi formal dapat anda coba dengan perpaduan dessert boots atau kaos dalaman favorit anda.

2. Kemeja Kotak Flanel

Dari tahun 90-an hingga sekarang menjadi tren kembali, kemeja kotak-kotak flanel yang terbuat dari bahan flanel ini kini menjadi pilihan semua anak muda yang ingin tampil trendy dengan ciri khas anti kemapanan. Untuk menampilkan kesan unik anda dapat memilih model potongan baju dengan pilihan double pocket.

3. Kemeja putih

Kenapa kemeja putih wajib anda miliki? Warna yang multifungsi dan cocok dikenakan dalam acara apapun mesti anda miliki. Jika ingin mengenakan jas warna apapun sangat cocok jika memakai dalaman kemeja putih. Saat mengunjungi tempat makan pastinya jas tersebut akan anda buka dan hanya menampilkan tampilan dengan kemeja putih. Jenis kemeja putih ini harus anda beli khususnya yang memiliki lengan panjang. Perpaduan dengan sepatu semi formal akan membuat tampilan anda semakin gentlemen dengan pemilihan baju kemeja pria.
Categories: Tips

PROFIL AKU

20120120094


Popular Posts

Indigo, Startup Incu

Perkembangan startup dewasa ini mengalami peningkatan yang cukup pesat. Tiap ...

Kandungan Nutrisi Pa

Mungkin anda sering mendengar tentang manfaat spirulina untuk kesehatan , ...

12 Laptop Lenovo Ter

Para pencinta game online tentunya membutuhkan komputer ataupun laptop dengan ...

Manfaat Masker Spiru

Masker Spirulina – Spirulina atau biasa di sebut dengan ganggang ...

Ini Loh Berbagai Mac

Bagi seorang wanita, selaput dara merupakan sesuatu yang sangat sensitif ...