HERU MOTORKU

Just another Blog UMY site

Jadi Juara MainGames Creator Battle Tournament, Tim GESEK GESEK Boyong Uang Selangit

Posted by ojel Comments Off on Jadi Juara MainGames Creator Battle Tournament, Tim GESEK GESEK Boyong Uang Selangit

Fase Grand Final dari Creator Battle Kompetisi udah kelar diadakan. Laga yang terjadi sepanjang 7 hari (6-12 Desember 2021) itu ditutup dengan memahkotai club pencipta GESEK GESEK jadi juara dengan pencapaian keseluruhan point 311.

Sesudah itu, diikuti oleh club JINGJIBAO jadi runner-up yang sukses menyatukan 5 WWCD serta 273 keseluruhan point, dan di rangking ke-3 didiami oleh club TNS dengan keseluruhan point 198.

Dengan keseluruhan prize pool sejumlah 450 juta rupiah, si juara 1 adalah club GESEK GESEK yang memiliki anggota Diriku Firman, Raym Gaming, Ervin Larva, Entruv serta Voker itu memiliki hak bawa pulang hadiah uang kontan sejumlah 180 juta rupiah.

Sedang club JINGJIBAO serta TNS yang dilantik jadi juara 2 serta 3 mendapati hadiah masing-masing sejumlah 90 juta rupiah serta 45 juta rupiah.

Creator Battle Kompetisi sebagai laga terbatas buat beberapa gaming creator yang dipertunjukkan oleh MainGames Indonesia bekerja sama-sama dengan PUBG MOBILE serta ditopang oleh PBESI (Pengurus Besar Esports Indonesia).

Leader Board Grand Final

Kontes ini menandingkan sejumlah 27 club yang memiliki anggota lebih pada 122 gaming creator. Club-club itu melalui sesi eliminasi lalu dikualifikasi jadi 18 club buat melangkah ke fase Grand Final.

Menariknya, dari 18 club yang berhadapan di Grand Final, 11 club paling atas yang lain tak tertinggal pula mendapati sisi dari keseluruhan prize pool, loh. Cukup sekali, ‘kan?

Meskipun bukan jadi club yang amat disoroti mulai sejak fase Qualifier, club GESEK GESEK konstan dalam mengawasi perform permainan serta dalam menyatukan poin setiap laga yang bersumber dari https://resonansi.id/.

Mereka konsentrasi buat amankan status serta sukses merampas 5 WWCD sejauh fase Grand Final. Keteraturan itu lah sebagai siasat penting mereka serta bisa terbuktikan bawa GESEK GESEK jadi juara pertama.

Jadi creator servis provider terpenting di Asia sebagai mitra sah dari Facebook Gaming, MainGames secara teratur melangsungkan kontes buat beberapa gaming creator, searah dengan tugasnya buat menolong meningkatkan kecakapan beberapa creator dan menyuport mereka supaya dapat mendatangkan content-content yang semakin memikat terhadap pemirsa.

Lantaran itu, turuti lagi Facebook dari MainGames Indonesia buat up-date kontes sesudah itu!

Categories: Teknologi

PROFIL AKU

ojel


Popular Posts

Download Alight Moti

Ingin miliki program ubah video dengan spek keyframe animation yang ...

Trik Menggunakan WA

WhatsApp yang biasa digunakan pada android memang sangat mudah diaplikasikan. ...

Kinemaster Pro Apk M

Satu diantara terapan rubah video yang banyak dicari orang yakni ...

GB Whatsapp Apk Pro

Salah satunya terapan chat yang dapat dicoba buat mengambil alih ...

Aplikasi Video Bokeh

Video Bokeh Museum  adalah istilah umum yang digunakan dalam ...

FPse for Android dev

FPse untuk perangkat Android   FPse untuk perangkat Android APK informasi versi ...

Aplikasi Penghasil S

Aplikasi Penghasil Saldo DANA - Memasukai tahun 2021 ini banyak ...

Whatsapp GB Pro Mod

Ada juga beberapa aplikasi perpesanan populer yang bisa kita gunakan. ...

Aplikasi Penghasil U

Aplikasi Penghasil Uang Per Hari merupakan aplikasi yang dapat mendatangkan ...

Download X8 Speeder

X8 speeder tiada iklan menjadi versus yang disayangi oleh player ...