HERU MOTORKU

Just another Blog UMY site

Remaja Paling kaya di Dunia yang Baru Berumur 18 Tahun

Posted by ojel Comments Off on Remaja Paling kaya di Dunia yang Baru Berumur 18 Tahun

Figur Kevin Lehmann, Remaja Paling kaya di Dunia yang Baru Berumur 18 Tahun
Menurut kamu baiknya di umur 18 tahun itu telah mempunyai apa sich? Telah bekerja, lulus kuliah sarjana, dan memiliki simpanan tabungan sampai 25 juta Rupiah?

Jika ikuti persyaratan menurut WHO, bentang umur 10-19 masih digolongkan sebagai seorang remaja. Nach, beberapa lalu ada seorang remaja berumur 18 tahun yang dikukuhkan jadi orang paling kaya paling muda di dunia.

Tetapi, bagaimana seorang remaja ini menjadi orang paling kaya paling muda di dunia? Majalah Forbes beberapa lalu barusan melantik Kevin David Lehmann seorang remaja asal Jerman jadi orang paling kaya paling muda di dunia.

Dengan singkat, Kevin jadi sekaya itu karena diwarisi saham lewat jaringan toko obat Jerman, drogerie markt dari ayahnya, Guenther Lehmann.

Kevin memperoleh privilese ini semenjak ayahnya mentransfer saham drogerie markt padanya saat dia masih berumur 14 tahun. Saat itu dia masih ada di bawah perwalian sampai umurnya capai 18 tahun.

Remaja ini terdaftar memiliki kekayaan sampai 3,3 miliar dollar AS (Rp48 triliun). Merilis dari Business Insider, Kamis (08/04/2021) Dm atau drogerie markt sebagai jaringan toko obat terpenting di Jerman yang berdiri semenjak tahun 1974, dayakobelco.co.id.

Menurut situs sah perusahaan, perusahaan ini telah mengaryakan lebih kurang 41.000 orang di lebih dari 2.000 toko yang ada di semua Jerman.

Berdasar info yang dicatat oleh Forbes, baik Lehmann dan ayahnya sama tidak turut serta aktif dalam usaha perusahaan. Bahkan juga sedikit dijumpai profile maupun photo mereka.

Orang dalam Forbes sempat mengontak drogerie markt untuk memberi komentar. Tetapi, faksi Lehmann sendiri tidak juga dapat selekasnya dikontak agar bisa memberi komentar pada berita berkenaan Kevin itu.

Sebagai info, daftar Forbes ini kumpulkan info tentang beberapa orang paling kaya di dunia menggunakan harga saham nilai ganti per 5 Maret 2021 kemarin.

Forbes hanya menimbang kelompok beberapa orang yang kekayaan bersihnya lebih dari 1 miliar dollar AS (Rp14,4 triliun).

Hingga jika ikuti daftar itu, sekarang ini ada 2.755 konglomerat yang berada di dunia yang lebih beberapa dari yang sempat ada awalnya. Wow, maknanya makin gampang untuk orang jadi kaya kan?

Bahkan juga setelah wabah 2020, jumlah konglomerat dunia masih tetap masih tetap melesat dan jadi lebih kaya dari mulanya, walau prediksi pencapaian kelompok mereka bervariatif.

Menurut Forbes, kekayaan kelompok beberapa orang paling kaya dunia sekarang ini bertambah dari 8 triliun dollar AS (Rp115,3 kuadriliun) jadi 13,1 triliun dollar AS (Rp188,8 kuadriliun). Angka yang teramat fenomenal untuk dipunyai 2.755 orang, nih.

Categories: Teknologi

PROFIL AKU

ojel


Popular Posts

Download Alight Moti

Ingin miliki program ubah video dengan spek keyframe animation yang ...

Trik Menggunakan WA

WhatsApp yang biasa digunakan pada android memang sangat mudah diaplikasikan. ...

Kinemaster Pro Apk M

Satu diantara terapan rubah video yang banyak dicari orang yakni ...

GB Whatsapp Apk Pro

Salah satunya terapan chat yang dapat dicoba buat mengambil alih ...

Aplikasi Video Bokeh

Video Bokeh Museum  adalah istilah umum yang digunakan dalam ...

Cara Melihat Kilas B

Langkah menyaksikan flashback Shopee 2021 rupanya sangat gampang. Anda cari ...

Whatsapp GB Pro Mod

Ada juga beberapa aplikasi perpesanan populer yang bisa kita gunakan. ...

Aplikasi Penghasil U

Aplikasi Penghasil Uang Per Hari merupakan aplikasi yang dapat mendatangkan ...

Download X8 Speeder

X8 speeder tiada iklan menjadi versus yang disayangi oleh player ...

Higgs Domino RP Down

Program Higgs Domino RP ini adalah versus terakhir yang punya ...