Mengenal Lebih Dalam Jenis Kucing

Kucing merupakan hewan yang mungkin sangat digemari untuk dijadikan sebagai hewan peliharaan. Namun tahukah kamu berapa jenis kucing yang ada di dunia saat ini berdasarkan spesies dan tempat hidupnya. Sudah pasti banyak sekali bukan? Nah, tak jarang ini menjadi perbincangan hangat karena sebagian negara melarang memelihara hewan tersebut.

Kemungkinan besar, untuk mengetahui spesies kucing, kita harus memahami bagaimana karakter yang diberikan kepada hewan tersebut kepada kita. Selain itu, kita juga bisa melihat dari bentuk tubuh, hidung, kepala, warna bulu dan lain sebagainya untuk menentukan jenis atau ras dari hewan bernama kucing ini.

Warna Bulu

Warna kucing menjadi sebuah tanda dan indentik untuk menentukan jenisnya? warna ini juga jadi jaminan untuk hewan yang sedang kamu pelihara. Semakin banyak warna, maka semakin langka kucing tersebut. Nah, pendapat kamu tentang ini bagaimana?

Postur Tubuh

Untuk menentukan spesies dari ras mana, kamu juga perlu memperhatikan postur tubuh, karena postur tubuh ini sangat berpengaru pada kucing yang sedang kamu pelihara. Jadi, jangan heran kalau postur besar dengan bulu yang lebat namun, kucing malas bergerak, biasanya pada jenis persia ataupun anggora.

Nah, bagaimana pendapat kamu tentang artikel ini? Apakah artikel ini sangat berpengaruh dan dapat bermanfaat tentang peliharan kamu seperti kucing ini? Yuk mari bersama-sama mencintai hewan, karena hewan itu tahu dicintai. Semoga kita bisa menjadi salah satu yang selalu menyayangi hewan tersebut. Semoga bermanfaat ya.

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Skip to toolbar