Inilah Jawaban Atas Kebutuhan Seorang Mahasiswa Yang Mendambakkan Sebuah Harga Leptop Terjangkau Sekali

Terkadang memang karena kebutuhan yang sangat amat luar biasa yang dihadapi banyak bahasiswa masa kini yang menekan merekan perlu membeli akan sebuah leptop dengan harga yang sangat terjangkau. Hal ini juga karena kebutuhan akan sebuah tugas kuliah yang semakin menghantui,  membuatnya harus memiliki sebuah leptop. Kesempatan diambil devlover laptop untuk menciptakan laptop harga terjangkau untuk penuhi kebutuhan para mahasiswa yang tak banyak modal untuk dapatkan laptop mahal. Berikut ulasan singkat tentang laptop terjangkau:

  • Laptop Axioo MyBook 10

Menyandang layar sebesar 10.1 inci dengan bobot kurang dari 1 kg, membuat Axioo MyBook 10 sangat nyaman untuk digunakan. Menariknya, diprakarsai layar Axioo MyBook 10 ini memiliki fungsi yang bisa dilipat hingga 180 derajat. Untuk performa, laptop model ini diprakarsai prosesor Intel Celeron N3350 yang disokong oleh RAM 2GB. Tak ketinggalan, Axioo MyBook 10 diprakarsai kartu grafis Intel HD Graphics sebagai VGAnya.

  • Laptop Ultrabook Acer Aspire S7

Ini adalah sebuah laptop yang merupakan laptop tipis terbaik di kelasnya. Kenapa dikelompokkan kedalam laptop berukuran tipis terbaik? Karena laptop model ini memiliki spesifikasi yang terbilang mumpuni. Mulai dari layar yang berukuran 13 inci dengan diprakarsai bahan Gorilla Glass 2. Tak hanya pada layar, Gorilla Glass 2 juga dipakai pada bagian bodi dan penutup layar.

Ini menjadikan laptop yang satu-satunya diprakarsai dengan menggunakan Gorilla Glass 2 pada bagian bodi laptop. Untuk dapur pacunya sendiri, Acer Aspire S7 sudah diprakarsai Intel core i7 3517U 3rd Generation speed 1.9Ghz, Turbo Boosh 3GHz. Membuat performa laptop tipis yang satu ini sangat cepat kayak kuda.

Untuk sektor memorinya sendiri, Aspire S7 ini diprakarsai RAM 4GB DDR3 serta Solid state Drive 256GB SATAIII RAID 0. Fitur lain yang digarap laptop ini adalah Grafis Intel HD4000 dan Dolby Home Theater v4. Membuat suara yang dikeluarkan terasa menggelegar. Di bagian baterai, Aspire S7 diprakarsai baterai lithium Polymer 4680 mAh.

  • Laptop ASUS Eee PC X201E

Asus memang dikenal sebagai salah satu brand teknologi yang kerap meluncurkan berbagai macam seri laptop dengan keunggulan yang ciamik. Salah satu laptop tipis Asus yang terbaik di kelas yang diprakarsai RAM 4GB adalah ASUS Eee PC X201E. Laptop diprakarsai denagn layar sebesar 11.6 inci dengan resolusi 1366×768 ini hanya mempunyai bobot 1,3 kilogram.

Menjadikan laptop ini nyaman untuk digunakan dan dibawa ke mana-mana. Urusan dapur, Asus diprakarsai CPU Celeron Dual Core yang disokong RAM 4GB DDR3. Untuk kapasitas penyimpanan HDD terbilang luas, yakni 320 GB. Cukup untuk menyimpan daftar film favorit kalian dan pastinya karena spesifikasi yang mantap.

  • Laptop Lenovo Ideapad 130

Lenovo Ideapad 130 diprakarsai dengan Layar 14 inci dengan resolusi FHD (1920 x 1080) HD (1366 x 768). Diprakarsai tipe Panel Anti-Glare yang membuat nyaman dipandang dari berbagai sudut. Untuk pondasi performanya, laptop ini diprakarsai CPU AMD, Core i5, Core i7 dengan model Prosesor 7th Generation Intel Core sampai dengan generasi ke delapan.

Model GPU diprakarsai Intel HD 620 Graphics Integrated Intel UHD 620 Graphics. Sedangkan dari sektor penyimpanan, laptop ini juga diprakarsai RAM 4GB dengan tipe Memori DDR4. Tipe Penyimpanan HDD, SSDHDD 500GB, 1TBSSD/eMMC 128GB, 256GB. Tentunya untuk masalah harganya sendiri laptop ini telah dijual dengan harga yang sangat terjangkau yakni idn poker. Rp3.5 juta.

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Skip to toolbar