Kumpulan Aplikasi Untuk Edit Foto Supaya Tampak Mewah Saat Diunggah Ke Media Sosial

Kemajuan teknologi memberi perubahan yang cukup pesat di masyarakat. Waktu dahulu, orang-orang akan saling mengirim pesan menggunakan surat atau alat bertukar pesan jadul lainnya. Saat ini, menggunakan teknologi yang ada seperti smartphone, seseorang bisa tau kabar orang lain dengan sangat gampang.

Salah satunya yaitu dengan menggunakan media sosial. Banyak sekali media sosial yang tersedia untuk bisa digunakan secara gampang. Facebook, twitter, instagram, snapchat, whatsapp, line merupakan beberapa media sosial yang biasa digunakan oleh orang Indonesia. Semuanya memungkinkan untuk mengunggah foto atau gambar agar dapat diketahui banyak orang.

Kemampuan media sosial untuk berbagi foto itulah yang menyebabkan seseorang menginginkan hasil foto yang luar biasa untuk akhirnya di upload. Salah satu hal yang bisa diapakai untuk memoles foto yang akan diunggah yaitu dengan menggunakan beberapa aplikasi editing foto terbaik. Dan dibawah ini beberapa aplikasi rekomendasi untuk editing foto yang bisa digunakan dengan mudah.

  • Aplikasi Camera 360

Camera 360 sempat sangat populer beberapa tahun yang lalu. Hal tersebut dikarenakan mudahnya cara pemakaian aplikasinya. Selain itu, hasil jepretan dan editing foto dari aplikasi ini sungguh bagus. Banyak filter disediakan untuk bisa dipilih sesuai dengan keinginan penggunannya.

  • Aplikasi BeautyPlus

Beberapa dari kita mungkin mau hasil foto agar terlihat seperti artis Korea. Hal tersebut bisa daftar bonusqq di lakukan dengan aplikasi foto bernama BeautyPlus. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk dapat hasil foto seperti layaknya para aktor atau aktris korea.

  • Aplikasi Blur Image

Sesuai dengan nama aplikasinya, aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk mendapat hasil foto dengan efek blur atau yang lebih sering disebut bokeh. Aplikasi ini bisa membuat hasil foto hanya berfokus pada objek foto, sedangkan background dari objek itu menjadi blur. Sangat pas bagi yang mau hasil foto seperti hasil jepretan kamera dslr.

  • Aplikasi PicsArt

Hampir semua user android tau aplikasi editing foto ini. Hampir sama Camera 360, PicsArt juga menyediakan banyak filter yang bisa dipakai untuk mengambil gambar ataupun mengeditnya. Hal lain yang bisa ditemukan di PicsArt adalah banyaknya opsi sticker yang bisa ditambahkan pada foto. Selain itu, ukuran foto juga bisa diubah menggunakan aplikasi tersebut. Baik itu menjadi square agar bisa langsung digunakan untuk foto profil agar tidak perlu crop lagi ataupun ukuran lainnya.

  • Aplikasi Instagram

Salah satu media sosial yang sering digunakan orang banyak kali ini juga bisa digunakan untuk editing foto. Jika media sosial lain hanya menyediakan beberapa pilihan untuk editing foto, instagram menyediakan banyak hal. Berbagai gitur filter, kecerahan, bayangan, ketajaman dan lain-lain dapatĀ  diubah untuk memperindah hasil gambar yang akan di upload nantinya.

  • Aplikasi Cymera

Aplikasi editing foto lain yang bisa dipakai selanjutnya adalah cymera. Aplikasi editing foto ini memungkinkan pengguna untuk mengkombinasikan beberapa foto menjadi satu. Setelah itu border dan background yang digunakan untuk menggabungkan foto juga dapat dipilih dan disesuaikan sesuai selera. Cukup mudah menggunakan aplikasi ini karena tampilannya yang cukup simpel.

  • Aplikasi VSCO

VSCO adalah aplikasi editing foto yang banyak digunakan oleh pengguna android ataupun ios. Aplikasi ini menyediakan banyak filter yang bisa dipakai. Masing-masing filter juga bisa diedit sesuai dengan keinginan pengguna. Namun, sayangnya pengguna harus mengeluarkan sejumlah uang untuk dapat merasakan layanan premium. Layanan premium isinya penggunaan filter yang memang tidak bisa digunakan oleh pengguna biasa. Selain itu pengguna juga bisa merubah foto seperti crop, memutar dan lain nya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Skip to toolbar