Melingkar

UMY Universitas Terbaik

Main Game PS1 di Laptop

Posted by Nur Hidayatullah 4 Comments

Main game? ya salah satu hobi saya, tentunya game yang saya mainkan ngak semua game, game yang saya sukai aja. Sesuai judul yaitu bermain game ps1 di laptop, hehehe pasti sobat2 bilang jadul banget dan kualitas gambar yang jelek. Tapi bagi saya ngak, yang penting saya menikmati gamenya. Salah satu faktor saya memainkan game ps1 karena keterbatasan spek laptop saya. Game ini ringan dimainkan.

Bagi sobat yang pengen bermain game PS1 di laptop caranya sangat mudah, yaitu dengan menggunakan software emulator PS1, saya menggunakan psx113. Softwarenya banyak tuh, cari aja digoogle misalnya dengan keyword emulator ps1. Ukuran filenya ngak besar, emulator yang saya gunakan berkapasitas 2,76Mb.

Cara menggunakannya cukup mudah, yang pertama dilakukan adalah download dahulu softwarenya, kemudian jalankan progaramnya. Pada menu program pilih file > insert cd image/insert cd drive. Game siap dimainkan.

Cukup sekian penjelasannya, jika ada pertanyaan, kritik dan saran bisa dicantumkan ke kolom komentar.

Categories: tutorial

PROFIL AKU

Nur Hidayatullah


Popular Posts

Key In Online UMY

Kabar gembira buat para mahasiswa dan mahasiswi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta ...

KONFIRMASI TUKARAN L

Buat teman2 yang mau tukaran link jangan malu-malu ya, tulis ...

Cara Daftar URL ke B

Bing merupakan salah satu search engine, ya menurut saya lumayan ...

Akhirnya Bisa Postin

Beberapa hari ini sungguh membuat hati saya dan teman2 pada ...

Main Game PS1 di Lap

Main game? ya salah satu hobi saya, tentunya game yang ...