Penyebab Mozilla Firefox Lambat

Sudah tahu belum apa itu Mozilla Firefox? Tentunya sudah ya, apalagi anda pengguna internet. Kebanyakan orang sih menggunakan Mozilla Firefox ini. Seperti saya ini hehehe. Mozilla Firefox merupakan salah satu software yang digunakan untuk browser. Mozilla Firefox sangat familiar sekali dikalangan para netter. Saat menggunakan aplikasi ini kadang-kadang kita merasa lambat sekali alias lelet. Tentunya hal ini tidak kita inginkan.

Dibalik rasa tidak ingin tentunya kita ingin tahu apa sih penyebab Mozilla Firefox terasa lambat saat kita gunakan. Banyak faktor yang menyebabkan Mozilla Firefox terasa lambat salah satunya adalah add-ons. Adanya add-ons tentu sangat membantu kita, tetapi jika add-ons tersebut tidak bermanfaat bagi kita dan membuat browser kita terasa lambat buat apa dipertahankan di Mozilla Firefox kita lebih baik di disable saja. Makanya jangang segan-segan mendisable add-ons.

Dari pembicaraan tentang add-ons diatas mari kita intip add-ons apa saja yang membuat Mozilla Firefox kita terasa lambat saat distart. Berikut beberapa add-ons yang membuat Mozilla kita terasa lambat.

-FoxLingo – Translator / Dictionary by Linkular LLC, 74% lebih lambat.
-Firebug by Joe Hewitt, johnjbarton, robcee, FirebugWorkingGroup, Jan Odvarko, 74% lebih lambat.
-AniWeather by AniWeather, 54% lebih lambat.
-FlashGot by Giorgio Maone, 50% lebih lambat.
-FoxClocks by Andy McDonald, 46% lebih lambat.
-FoxyTunes by Alex Sirota, Yahoo! Inc., 44% lebih lambat.
-Video DownloadHelper by mig, 33% lebih lambat.
-FastestFox – Browse Faster by yongqli, 33% lebih lambat.
-Xmarks Sync by Xmarks Inc., 30% lebih lambat.
-SimilarWeb – Find the Best Sites on the Internet by SimilarWeb, 23% lebih lambat.

Dari add-ons yang ada diatas sekiranya tidak penting bagi kita mari kita disable (non aktifkan). Agar Browser Mozilla kita bisa berjalan dengan cepat.

Terima kasih atas kunjungan teman-teman, jika ada tanggapan mohon ditulis dikolom komentar ya.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE