Menebar Ukhuwah

Blognya Ibnu Syarif Hidayat

Allahumma shalli wasallim wabarik ‘alaa nabiyyina muhammadin wa’ala Aalih, walhamdulillahirabbil ‘alamiin. Akhirnya kepengurusan HMJ PAI periode 2011-2012 sudah resmi dilantik. Dan harapannya kedepan kita bisa bersama-sama berjuang dalam Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Agama Islam. Demi Kejayaan Islam di masa-masa yang akan datang.
Ingatlah, setiap kalian adalah pemimpin, seorang imam adalah pemimpin bagi jamaahnya, seorang Presiden adalah pemimpin bagi rakyatnya, seorang guru adalah pemimpin bagi murid-muridnya yang akan mengarahkan mereka ke arah yang lebih baik. Dan tampuk kepemimpinan, adalah amanah yang telah di berikan oleh rakyat kepada petinggi negaranya, yang diberikan oleh ma’mum kepada imamnya, dan setiap kalian adalah pemimpin bagi diri kalian masing-masing.
Pelantikan pengurus BEM Universitas , Senat Fakultas, BEM fakultas, HMJ dan sebagainya.ini adalah amanah bagi kita semua. dan setiap kalian adalah pemimpin, dan setiap pemimpin pasti akan dimintai pertanggung jawabannya kelak,“Kullukum raa’in, wakullukum mas-uulun ‘an ra’iyyatihi.”

Seluruh pengurus mempunyai kewajiban untuk menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya, tanpa terkecuali. saling  mengingatkan dalam kebenaran dan dalam kesabaran.Dan saling mengingatkan ketika, pemimpin, atau sang nahkoda kapal, sedang oleng ketika mengemudikan kapalnya.
Mari berjuang bersama, untuk kemajuan Islam di masa-masa yang akan datang.
( Ketua HMJ PAI Periode 2011-2012, Ibnu Syarif Hidayat )
Categories: Cuap-Cuap

PROFIL AKU

Ibnu Syarif Hidayat


Popular Posts

Seminar Nasional Pen

Selasa 19 April 2011, HMJ PAI dan IMM FAI UMY ...

Rasulullah Adalah Co

Michael Hart dalam bukunya 100 Tokoh yang Paling Berpengaruh ...

Bedah Novel dan Cast

Ahad 5 Juni 2011, BEM FAI UMY bekerjasama dengan Sinemart ...

Bacalah Dengan Nama

Masih ingat kisah turunnya wahyu pertama kepada nabiyullah Muhammad saw ...

Mereka Bisa, Andapun

Anda pasti mengenal SONY Corporation. Sony adalah perusahaan elektronik ...