this is my life

Just another Blog UMY site

Data Hk 6d – Menjalin kisah kasih selama bertahun-tahun lalu putus, adalah momen yang berat untuk dilalui. Jika setiap hari kemana-mana bareng, hang out bareng, makan bareng, lalu tiba-tiba berpisah, pastinya ada sesuatu yang kurang, apalagi jika berpisahnya dengan cara yang menyakitkan. Misalkan karena tikungan teman, atau karena perselingkungan.

Asmara putus adalah hal yang wajar. Namun, masa pemulihan kondisi hati yang terpuruk karena patah hati antara satu dan lain orang tentu berbeda-beda. Ada yang mudah move on, dan ada yang terus-menerus berharap agar kenyataan pahit itu tidak terjadi dan asmara tetap berjalan seperti biasa. Akibatnya, aktivitas yang lain terhambat, kita tidak bisa bekerja dan beraktivitas secara maksimal dan penuh gairah. Lalu? atasi move on dengan tips paling ampuh menurut psikolog berikut ini, yuk!

Yuk, seimbangkan kenangan bersama mantan

Mengingat saat-saat manis dan bahagia bersamanya, akan menyeret kita pada kenangan untuk ingin selalu bersama dan meratapi perpisahan. Lalu, yuk seimbangkan kenangan Anda bersama mantan dengan mengingat pengalaman negatif yang Anda lalui bersama. Seimbangkan keduanya agar perasaan Anda tidak berlarut dan tidak semakin gelisah. Anda pun berhak mendapatkan perlakuan baik dan tidak seharusnya mengalami pengalaman menyedihkan seperti saat bersamanya.

Stop kepoin media sosialnya

Ingin move on? Perbanyak aktivitas dan stop kepoin media sosial mantan. Memang sih, ada rasa selalu ingin tahu apa yang sedang dia lakukan saat ini, apalagi jika itu sebelumnya menjadi rutinitas sebelum akhirnya putus. Semakin Anda melakukannya, Anda akan semakin teringat padanya dan ingin kembali merajut cinta. Yuk, stop kepoin media sosialnya dan beralih ke aktivitas yang lain. Rasa sakit yang menusuk justru semakin terasa saat Anda menyaksikan si mantan eksis bersama pacar barunya data hk 6d di media sosial.

Berhenti bertanya-tanya kenapa hubungan bisa berakhir

Menangis tersedu-sedu sambil menanyakan kenapa hubungan ini mesti berakhir adalah salah satu kebiasaan orang yang lagi patah hati, betul? Berhenti bertanya-tanya kenapa hubungan mesti berakhir dan tanamkan pada hati bahwa, karena ini adalah momen yang harus dilalui dan bagian dari fase hidup. Meyakinkan diri bahwa “mungkin dia bukan jodohku” akan membantu Anda untuk move on lebih cepat. Jika muncul pertanyaan kenapa ini harus berakhir? mungkin memang semestinya ini harus berakhir demi kebaikan masing-masing.

Be happy dengan melakukan banyak hal menyenangkan

Meski Anda sedang tidak ingin melakukan hal yang menyenangkan, Anda lebih baik melakukannya saat ini sebagai pengisi waktu dan agar momen sedih tidak semakin berlarut-larut. Anda bisa mengisinya dengan hang out bersama teman-teman, nonton, atau dengan melakukan hobby kesukaan Anda. Semakin banyak aktivitas menyenangkan yang Anda lakukan, semakin cepat Anda melewati masa sulit Anda saat ini.

Hal-hal yang menyenangkan bisa Anda lakukan bersama Sahabat tercinta. Sungguh beruntung sekali bagi Anda yang memiliki Sahabat dekat apalagi di momen-momen menyedihkan seperti ini. Anda akan sangat terbantu untuk melewati masa sulit dengan saling berbagi dengan Sahabat, curhat, dan menghabiskan waktu bersama. Dengan ini, Anda akan lebih mudah mengalihkan momen sedih menjadi momen bahagia. Move on pun tidak lagi menjadi hal yang sulit.

Hilangkan barang-barang yang membuatmu teringat padanya

Terkadang, kenangan tidak hanya melekat pada pikiran, namun juga melekat pada benda-benda sehingga Anda bisa menghilangkan kenangan yang berhubungan dengan mantan dengan menghilangkan jejak benda-benda tersebut.

Tulis perasaanmu di kertas!

Mungkin Anda merasa lega saat berbincang dengan teman-teman atau sahabat dekat. Namun, Anda mungkin merasa belum tuntas dan masih janggal dan ingin menumpahkannya seluruhnya. Caranya? cobalah untuk menuliskan pengalaman negatif yang kamu alami di atas kertas. Tuangkan bagaimana perasaanmu hari ini dan selama proses move on itu. Tidak lupa buatlah agenda mengenai apa pencapaian yang ingin di capai di masa mendatang. Cita-cita tersebut akan membantu Anda memiliki sudut pandang bahwa kekasih bukanlah hal yang paling penting saat ini.

Move on memang mudah di ucapkan namun tidak mudah dilakukan. Proses berpindah dari fase berpasangan menjadi single tentu saja membutuhkan waktu yang lama karena hubungannya dengan perasaan, dengan hati yang mudah sekali berubah. Semoga tips di atas membantu ya.

Categories: Uncategorized

PROFIL AKU

Ichsan


Popular Posts

classic bikin nyentr

karena yang classic lebih nyentrik dan menarik :)

berbeda adalah pilih

        Genre musik yang disukai dapat ...

Yang saya sukai tent

Jepang merupakan salah satu negara pertama yang menyadari pentingnya teknologi ...

cara membuat style

[embed]https://www.youtube.com/watch?v=qxlREL3yqAg&spfreload=10[/embed]

Dampak Negatif Perma

Dampak Negatif Permainan IDN Poker Online yang Harus Kamu Waspadai! ...