Bus Tunai Apk Penghasil Uang

Perlu kalian ketahui guys, Bus Tunai apk merupakan website dan juga apk dengan domain https://www.bustunai.com, pada website tersebut terdapat form pendaftaran bagi member baru yang ingin mencoba aplikasi tersebut.

Dengan mendaftar apk, Anda akan mendapatkan bonus Rp. 20.000 setelah menjadi anggota, sedangkan untuk mendapatkan saldo tambahan Anda harus melakukan pencarian hadiah.

Anda dapat melakukan quest harian tergantung pada level Anda, untuk level 1 Anda hanya dapat melakukan 2 quest dalam 1 hari, jadi semakin tinggi level Anda, semakin banyak quest yang dapat Anda lakukan.

Guys, perlu kamu ketahui bahwa setiap quest ada komisinya, jadi semakin banyak quest yang kamu lakukan, semakin besar pendapatan kamu guys.

Untuk menghitung misi, untuk setiap misi Anda akan mendapatkan uang dari 1.250 hingga 2.500 rupee, Anda dapat mengalikannya dengan hasilnya. Untuk misi di apk ini, Anda harus menyelesaikan permintaan dummy.

Tidak hanya sampai di situ, Anda juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan membagikan kode undangan, jika Anda dapat mengundang orang dan menggunakan bus tunai, akan ada bonus dari 125 rupee hingga 500 rupee.

Tentang Bus Tunai Apk Penghasil Uang

Mengapa topik hangat ini menjadi topik diskusi yang menarik? Itu karena sedikit orang yang mencari informasi tentang cara berinvestasi di masa depan untuk meningkatkan pendapatan mereka.

Dengan begitu, tanpa informasi yang jelas tentang aplikasi ini, pembuat software uang palsu akan mendapatkan Anda dan sekarang mereka ingin mengorbankan orang.

Dengan kedok aplikasi penggalangan dana, banyak orang sering menjadi korban penipuan. Nah, inilah akibat dari pengkhianatan satu juta rupiah.

Penipuan ini sering memaksa pengguna untuk menipu akun mereka terlebih dahulu. Namun pada akhirnya, aplikasi tersebut adalah scam atau penipuan.

Untuk meminimalkan hal ini, penting untuk mengumpulkan informasi tentang aplikasi penggalangan dana yang Anda gunakan. Tapi jangan khawatir, tidak semua program ini palsu. Masih ada aplikasi yang benar-benar membayar pengguna.

Hari ini, baru-baru ini, aplikasi baru untuk menghasilkan uang dari uang bus atau virus bernama Busunai APK. Jadi apakah aplikasi ini aman dan terbukti membayar di bus atau scam? Agar lebih mudah menemukannya, yuk simak ulasan mimin berikut ini.

Cara Daftarnya

Untuk lebih jelasnya tentang pendaftaran, Anda dapat mengikuti panduan di bawah ini guys.

  • Anda dapat mengunjungi situs webnya terlebih dahulu di sini: https://bit.ly/34T78Go
  • Kemudian Anda akan melihat formulir pendaftaran.
  • Cukup isi data pribadi lengkap seperti nomor ponsel, kata sandi, konfirmasi kata sandi, dan kode rujukan.
  • Kemudian verifikasi dengan memasukkan kode di sebelah kanan.
  • Kemudian centang Terima dan klik Daftar.
  • Kemudian permintaan Anda akan diproses dan akun Anda akan siap digunakan.
  • Selesai.

Setelah mendaftar, Anda dapat mencoba menyelesaikan misi di aplikasi, seperti menyelesaikan permintaan dummy.

Apakah Aplikasi Bus Tunai Aman ?

Dia mengatakan bahwa berdasarkan survei beberapa pengguna, aplikasi untuk pengemudi bus di APK ini akhirnya dibayar. Saya belum mencobanya.

Namun, ketika Mimin melihat proyek aplikasi yang diminta investor untuk menaikkan level aplikasi, Mimin menyimpulkan bahwa aplikasi tersebut adalah permainan uang.

Aplikasi yang menarik perhatian pemain lebih berbahaya daripada scam dan cheat. Ini karena tidak ada kesepakatan hitam putih antara pencipta dan pengguna. Parahnya, seluruh polis menjadi milik investor.

Hal ini memungkinkan pengembang untuk membuat atau memodifikasi kebijakan tanpa sepengetahuan pengguna. Lebih buruk lagi, mereka dapat menutup seluruh aplikasi tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Jadi berhati-hatilah dengan aplikasi ini. Seringkali, di awal aplikasi, mereka membayar biaya tambahan untuk menarik minat pengguna. Namun, seiring bertambahnya jumlah pengguna dan semakin banyak orang yang membayar, ada hal-hal yang tidak kami sukai.

Level di APK Bus Tunai

Saat meminta aturan Perebutan, ingatlah bahwa 25% biaya pemeliharaan lapangan harian diperlukan untuk menyelesaikan setiap level.

  • Level 0: 20.000 donasi, 2 pekerjaan per hari, komisi PR penuh. 5000
  • Level 1: saldo minimum 100.000, saya bekerja tiga kali sehari, komisi 12.000
  • Level 2: setidaknya 400.000 persinggahan, pekerjaan dihitung 6 kali sehari, semua komisi adalah 40.000
  • Level 3: Skala minimum 1.000.000, 10 karya per hari, total komisi 100.000
  • Level 4: Saldo minimum 2.000.000, 15 karya per hari, 200.000 komisi
  • Level 5: Saldo minimum 4.000.000, 20 pekerjaan harian, 400.000 komisi
  • Level 6: saldo RP minimum. 10.000.000, Jumlah Pekerjaan Harian 25, Komisi 1.000.000

Sumber : https://www.goinsta.id/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *