Cooking Fever 13.0.0 (MOD Uang Tidak Terbatas)

Cooking Fever adalah game simulasi manajemen restoran yang menarik di Android. Unduh mod terbaru gim ini secara gratis untuk menggunakan uang dalam gim tanpa batas dan tingkatkan semuanya secara gratis.

Apa itu Cooking Fever

Tidak hanya untuk tujuan hiburan tetapi banyak game juga sekarang dikembangkan untuk meningkatkan keterampilan geometri seperti seri Monument Valley, keterampilan komputasi seperti 2048,…. Hari ini, kami ingin mempersembahkan sebuah game yang membantu kami dalam mengatur waktu kami, mengatur pekerjaan kami dengan lebih baik – Cooking Fever. Dengan lebih dari 100 juta unduhan dan peringkat bintang 4 di Google Play, mari cari tahu lebih lanjut tentang game orisinal namun menarik ini di artikel di bawah ini.

Cara bermain

Dalam Cooking Fever, Anda akan berperan sebagai koki yang bersemangat dengan restoran baru Anda sendiri. Anda akan mulai dengan menu sederhana dengan makanan cepat saji yang mudah dibuat seperti hot dog, hamburger,…. Untuk setiap permainan, akan ada pengunjung yang datang untuk memesan di restoran Anda. Berdasarkan apa yang ditampilkan, Anda harus membuat hidangan persis seperti yang diminta pelanggan dalam waktu yang terbatas. Ketika Anda menyelesaikan tugas-tugas ini dengan baik, Anda akan menerima uang berdasarkan kepuasan pelanggan yang datang untuk makan.

Gameplay Demam Memasak

Saat ini, Cooking Fever memiliki 3 lokasi utama: City, Paradise Island, dan Alpine Mountains. Setiap tempat akan memiliki sejumlah restoran yang menunggu koki berbakat – tidak ada orang lain yang Anda datang dan membuka pintu, bersih, siap untuk melayani. Setiap restoran memiliki 40 level yang harus dilewati dengan skor yang diperlukan untuk melanjutkan. Setelah menyelesaikan sesi penyajian, Anda akan mendapatkan pengalaman (XP) untuk membuka restoran berikutnya setelah mencapai level yang ditentukan.

Tingkatkan restoran Anda

Uang yang Anda peroleh melalui setiap hari layanan dapat digunakan untuk meningkatkan restoran, menu, dan barang-barang rumah tangga lainnya yang diperlukan dalam memasak. Setelah itu, semakin banyak pelanggan akan datang untuk makan di restoran Anda, membentuk siklus bagi Anda untuk melanjutkan perjalanan untuk “menaklukkan” perut lapar pelanggan.

Seiring waktu, hidangan disusun lebih kompleks dan waktu yang diberikan terbatas. Ini mengharuskan Anda untuk sangat terampil dalam memikirkan siapa yang harus dilayani terlebih dahulu, menghindari kehilangan pelanggan dan uang.

Menguasai menu yang paling rumit

Dapat dikatakan bahwa penerbit Nordcurrent telah melakukan banyak upaya dalam gagasan ini. Dengan lebih dari 1000 level untuk ditaklukkan dan banyak hidangan kuliner top dari banyak negara seperti China, India, …, pemain pasti tidak akan merasa bosan menghabiskan waktu dengan Cooking Fever.

Setelah bermain game, cobalah membuat beberapa hidangan di kehidupan nyata! Mungkin hasilnya di luar imajinasi Anda dan Anda memiliki “senjata” untuk menghibur kerabat dan teman Anda sendiri.

Grafis MOD Demam Memasak

Suara dan grafis

Dengan suasana restoran, suara dari langkah kaki pelanggan hingga desisan daging di atas panggangan telah dijelaskan oleh Nordcurrent dengan cukup otentik. Anda harus mengaktifkan suara untuk pengalaman yang lebih baik. Dari segi grafis, sebaiknya jangan bermain Cooking Fever dengan perut kosong karena gambar makanan yang begitu lezat pasti akan membuat Anda merasa sangat lapar.

Menaklukkan game dengan lebih mudah

Tidak tahu bagaimana membuat tujuan Anda di Cooking Fever lebih mudah? Berikut adalah beberapa tips untuk menguasai permainan, semoga bermanfaat bagi Anda.

Perkembangan Teknologi tentang game dan Sosial Media GB Whatsapp memang sangat Luar biasa saat ini

Permata

Ini adalah objek yang sangat penting karena dapat membantu Anda melewati beberapa level yang macet dan tidak dapat Anda lewati. Ada banyak cara untuk memiliki permata seperti login harian, meningkatkan XP dan berpartisipasi di Kasino (Tidak Terkunci setelah Level 7). Gunakan permata dengan bijak untuk menghindari pemborosan.

Tips koleksi

Setelah melayani pelanggan, mereka meninggalkan uang di konter. Jangan terburu-buru untuk mengumpulkan jumlah ini! Mekanik permainan tidak akan membiarkan tamu lain berdiri di tempat yang uangnya belum terkumpul, jadi Anda bisa memanfaatkannya dengan melayani 1 atau 2 pelanggan sekaligus untuk menghindari terjerat.

Upgrade Dapur

Gunakan koin untuk meningkatkan hal-hal penting dalam memasak bila memungkinkan. Saat Anda membeli barang baru untuk diri sendiri, kecepatan melakukan tugas akan lebih cepat, dari mana pelanggan akan dilayani tepat waktu, memungkinkan Anda untuk melewati level dengan mudah.

Beli restoran baru

Setelah menyelesaikan 40 level di restoran lama, Anda akan bersemangat untuk membuka toko baru. Anda tidak harus melakukan ini dengan cepat! Meskipun membeli restoran baru akan cukup murah, uang untuk meningkatkan dapur akan sangat mahal dan Anda mungkin tidak dapat melewati level di sini karena persyaratan pelanggan yang menakutkan. Cobalah untuk mendapatkan 3 bintang di semua level di restoran sebelumnya, setelah memiliki beberapa koin untuk disimpan dan meningkatkan dapur di restoran baru, belum terlambat untuk mulai melayani di sini.

Nikmati mod Cooking Fever terbaru di

Jika Anda ingin mempercepat kemajuan game Anda dengan cara yang paling sederhana, maka mod Cooking Fever adalah pilihan yang tepat. Kami membawakan Anda mod terbaru dari game ini. Fitur mod memungkinkan Anda untuk menggunakan uang dalam permainan tanpa batas. Jadi, Anda dapat membeli item atau meningkatkan semua yang ada di dalam game dengan mudah.

Ringkasan

Tidak hanya tinggi untuk tujuan menghibur, tetapi Cooking Fever juga dapat melatih Anda dengan keterampilan manajemen waktu dan kesabaran. Jika Anda merasa tidak memiliki jadwal yang baik dalam rutinitas Anda, melalui permainan, Anda dapat menghilangkan stres dan melatih diri untuk mendapatkan jadwal yang cerdas, membantu menghilangkan kebiasaan buruk ini. Apa yang Anda tunggu tanpa mengunduh game sekarang!

Link Download : https://bprnusamba-sukaraja.co.id/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *