4 Filter Instagram Viral Aesthetic Terbaru 2022

Instagram adalah media sosial yang terus berinovasi, dan salah satu media tersebut menyediakan opsi filter IG estetika viral.

Selain filter yang diluncurkan oleh Instagram sendiri, Instagram juga memungkinkan penggunanya untuk mengunggah filter mereka sendiri. Hal ini membuat Instagram masih diminati oleh pengguna internet dari berbagai negara.

Mengutip dari penulis Instagram Business For Dummies di https://www.dayakobelco.co.id/, Jenn Herman, Eric Butow dan Corey Walker (2021:32), filter bisa membuat story Instagram Anda lebih menarik.

Pengguna internet yang tertarik ketika mereka melihat kisah Instagram Anda dapat menyukai kisah Instagram Anda dan mengklik filter untuk menggunakannya. Ya, sekarang Instagram Stories juga bisa disukai lho.

Selain itu, mereka juga dapat mengunjungi profil Instagram Anda dan membalas cerita Anda dengan meminta untuk mengirimkan filter menarik lainnya. Hal ini tentu saja meningkatkan interaksi Anda di Instagram.

4 Filter Instagram Viral Aesthetic Terbaru 2022

Nah, ini dia 4 filter estetika Instagram yang bisa kamu gunakan di Instagram Story kamu:

Milk One

Filter ini akan memberikan efek musim panas. Jadi, foto-foto yang Anda unggah ke Instagram Story akan menampilkan suasana musim panas yang terlihat nyata.

Itu karena filter ini akan menawarkan kelembutan cahaya musim panas yang dapat mempercantik foto yang Anda dapatkan. Dengan suasana yang mendukung, foto Anda akan disukai banyak orang. Ya, sekarang Instagram Stories juga bisa disukai lho.

Golden Hour Blur

Filter ini berfokus pada efek sinar matahari. Selain itu, filter ini juga dapat memberikan efek buram di sekitar gambar, seolah-olah ada awan yang mengelilinginya.

Anda dapat menggunakan filter ini untuk membuat foto yang Anda ambil sedikit buram, seperti Anda menggunakan fitur fokus otomatis pada kamera mahal.

Dengan cara ini, foto Anda akan menampilkan keindahan efek blur beserta pencahayaan yang memadai.

Seminyak Estetika

Filter ini dapat digunakan oleh mereka yang menginginkan kesan cerah gaya liburan Bali pada foto yang akan diunggah ke Instagram Stories.
Selain memberikan kesan cerah, filter ini juga mampu menghaluskan seluruh bagian gambar. Oleh karena itu, filter ini juga dapat digunakan oleh mereka yang ingin menampilkan selfie yang sempurna.

Coconut

Filter ini dapat memunculkan rasa tenang di pagi hari. Selain itu, akan muncul sederet titik kecil tak beraturan yang akan meledak dari segala arah. Semburan ini bisa menambah kesan muram pada foto Anda.

Sumber :

https://blogs.uajy.ac.id/rumusabi/2021/12/16/cara-mencegah-whatsapp-di-bajak/

https://dcc.ac.id/blogs/whatsapp-hilangkan-fitur-terakhir-di-lihat-untuk-kontak-asing/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *