ilmu

Ilmu Bermanfaat

Assalamualikum teman-temanku? saya akan memperkenalkan apa itu O&O DriveLED 4?

> yaitu suatu aplikasi yang di gunakan untuk memantau hardisk kita secara terus menerus. Jika hardisk kita mengalami kerusakan maka apliksai ini akan mengingatkan dan  kita punya waktu untuk memindahkan Data-data kita jika benar-benar Hardisk kita rusak.

> Aplikasi ini sangat cocok buat temen-temen yang sering menggunakan Laptop atau komputer, karena dengan seringnya pemakaian maka Hardisk-pun pasti terus bekerja secara maksimal. Jadi kalo terjadi sesuatu dengan Hardisk kita, kita bisa mengetahuinya terlebih dahulu dan bisa mengantisipasinya.

Nah jika mau download Pilih aja :

1. O&O DriveLED 4 (64Bit)

2. O&O DriveLED 4 (32Bit)

 

>>ini SERIAL NUMBERNYA :

Name: Mulder

Company: X-Files

s/n: LPM9-0ECT-FE02-D256-1811

>> kalo g bisa dateng aja ke Situsnya Di sini ! (masukan email kamu tunggu sampai serial numbernya dikirim ke email kamu )

 

 

sEMOGA BERMANFAAT TEMAN-TEMANKU ^_^

 

Categories: Dunia Komputer

PROFIL AKU

awan sutrisno


Popular Posts

Browser dengan Comod

Assalamulaikum teman-teman ?   Wah pasti anda kalo menjelajah ke internet pasti ...

Cara Mengetik dengan

Assalamualaikum temen-temen sekedar info aja bagi yang belum tau cara ...

Ayo Desain Gambar se

Assalamualaikum temen-temen, wah kalo temen-temen masih pemula dalam mengedit foto ...

Halo dunia!

Selamat datang di Blog UMY. Ini adalah tulisan pertama Anda. ...

Game Booster (buat p

Assalamualaikum kawan-kawanku..  Apa itu Game Booster? Dia (kayak orang aja) ...