Antusiasme masyarakat Indonesia menjelang pertandingan final putaran pertama turnamen Piala ASEAN Football Federation (AFF) 2010 terbilang sangat tinggi. Ratusan fans fanatik Timnas Indonesia telah tiba di Malaysia, mereka pun siap memberikan dukungan langsung kepada Firman Utina dkk.

Begitu tiba di Bandara International Sepang, Malaysia, lagu Garuda di Dadaku langsung dinyanyikan oleh ratusan suporter.  Seakan menyongsong skuad Garuda yang akan menghadapi Malaysia pada final leg pertama di Stadion Nasional Bukit Jalil Malaysia, Minggu (26/12/2010) malam ini.

Tak mau kalah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono juga menggelar acara nonton bareng final putaran pertama turnamen Piala ASEAN Football Federation (AFF) 2010 di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, dari kediaman pribadinya di Puri Cikeas Indah, Bogor, Jawa Barat. Presiden mengatakan meski peluang timnas Indonesia menjuarai turnamen Piala AFF 2010 sangat besar, timnas Indonesia tidak boleh memandang remeh lawan dan harus selalu memiliki cara yang jitu dalam mengalahkan lawan.

Semoga saja antusiasme yang ditunjukkan oleh warga Indonesia dapat mendorong keberhasilan timnas memenangi kejuaraan sepakbola tingkat ASEAN tersebut. Amin.

Garuda di dadaku
Garuda kebanggaanku
Ku yakin hari ini pasti menang..
Kobarkan semangatmu
Tunjukkan keinginanmu
Ku yakin hari ini pasti menang..

Eh maaf terbawa suasana, udah ngga sabar untuk melihat pertandingannya, meski nontonnya dari rumah tapi tetap harus semangat.

Categories: Berita Nasional

PROFIL AKU

cintaindonesia


Popular Posts

Genderang Pembangkit

Bangsa Indonesia tak akan menjadi Sick Man Of Asia, kita ...

Makassar : Aparat Vs

Kembali lagi berita kurang mengenakkan terjadi di Makasar, bentrokan antara ...

Kemiskinan Meningkat

Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) mencatat data kemiskinan di Indonesia ...

Hello world!

Welcome to Blog UMY. This is your first post. Edit ...

Orang Indonesia Masi

Memasuki tahun baru 2011, gegap gempita suara terompet, kendaraan dan ...