Sudah turun termurun dari nenek moyang kita dalam membangun rumah dilengkapi dengan lubang pintu dan jendela. Pintu rumah digunakan untuk keluar masuknya penghuni rumah dan perabotan rumah. Sedangkan jendela rumah digunakan untuk memasukkan cahaya dan udara sewaktu pintu ditutup rapat. Apalagi dijaman sekarang tinggal dikota besar dengan polusi udara yang begitu luar biasa, membuat kita harus menutup pintu dan jendela sangat rapat. Sebagai gantinya untuk mensirkulasi udara di dalam rumah bisa menggunakan AC. Sedangkan untuk memberikan pencahayaan di siang hari karena kita harus tetap menghemat listrik maka setiap daun jendela maupun pintu diberi kaca agar cahaya bisa masuk melalui kaca tersebut.

Terkadang cahaya matahari disiang hari yang masuk ke dalam rumah melalui kaca jendela terlalu panas/terik sehingga mempengaruhi suhu di dalam ruangan rumah. Meskipun kita sudah memiliki AC/kipas angin akan tetapi membuat boros listrik karena harus dinyalakan dengan ukuran yang cukup tinggi. Oleh karena itu untuk mengatur banyak sedikitnya cahaya yang masuk ke dalam ruangan rumah bisa menggunakan roller blind atau nama lainnya tirai modern. Bagi anda yang memiliki rumah minimalis, menggunakan roller blind untuk tirai jendela rumah anda adalah pilihan yang sangat tepat. Model/bentuk dari roller blind yang sangat tipis dan tidak memakan banyak ruang sangat cocok untuk rumah minimalis. Selain itu roller blind akan memberikan kesan yang elegan dan modern terhadap rumah minimalis anda.

Model/bentuk roller blind juga bervariasi sehingga anda bisa menyesuaikan dengan ruangan rumah dan interior lainnya. Warna dari roller blind juga tersedia puluhan jenis warna sehingga bisa disedakan dengan warna cat dinding rumah anda. Berikut ini saya jabarkan model/bentuk roller blind yang tersedia saat ini beserta harga termurah rata-ratanya di Indonesia dibulan mei 2017:

1. Roller Blind Standar (Harga Rp 225.000/m2)
2. Roller Blind Vertikal (Harga Rp 125.000/m2)
3. Roller Blind Wooden (Harga Rp 426.000/m2)
4. Roller Blind Rainbow (Harga Rp 370.000/m2)
5. Roller Blind Slimline (Harga Rp 164.560/m2)
6. Roller Blind Shades (Harga Rp 192.390/m2)
7. Roller Blind Roman Bar (Harga Rp313.390/m2)
8. Roller Blind Suntex (Harga Rp 361.790/m2)
9. Roller Blind UV (Harga Rp 724.790/m2)
10. Roller Blind Optimus (Harga Rp 850.000/m2)
11. Roller Blind Korea (Harga bervariasi)
12. Roller Blind Honey Comb (Harga Rp 402.000/m2)
13. Roller Blind Horizontal (Harga Rp 149.000/m2)

Nah setahu saya toko online yang Jual Roller Blind Harga Murah dan terlengkap di Indonesia adalah http://suplierblindsjakarta.com. Silahkan anda bandingkan sendiri harganya dengan toko online lainnya. Namun perlu anda ketahui bahwa harga juga menentukan kualitas produk.

Categories: Berita Nasional

PROFIL AKU

cintaindonesia


Popular Posts

Genderang Pembangkit

Bangsa Indonesia tak akan menjadi Sick Man Of Asia, kita ...

Makassar : Aparat Vs

Kembali lagi berita kurang mengenakkan terjadi di Makasar, bentrokan antara ...

Kemiskinan Meningkat

Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) mencatat data kemiskinan di Indonesia ...

Hello world!

Welcome to Blog UMY. This is your first post. Edit ...

Orang Indonesia Masi

Memasuki tahun baru 2011, gegap gempita suara terompet, kendaraan dan ...