Negara Indonesia memang kaya akan sumber alamnya dan sudah di akui oleh Dunia secara International. Indonesia selain kaya akan kandungan emas, negara kita ternyata juga miliki kandungan gas alam yang paling besar se Dunia. Kandungan gas alam yang paling banyak terdapat di Blok Natuna Indonesia, dimana diperkirakan tersedia 200 trilliun kubik gas alam yang tersimpan didalamnya. Dengan kandungan gas alam yang dimiliki oleh Indonesia, maka sebagai masayarakat Indonesia harus bersyukur kepada Allah SWT dan bangga menjadi warga negara Indonesia yang memiliki kekayaan alam yang melimpah. Oleh karena itulah kita bisa menikmati gas alam ini dengan harga yang sangat murah meriah.

Dalam penggunaan gas alam yang terdapat di dalam perut bumi, oleh Perusahaan Gas Negara (PT. PGN) telah dikemas dalam sebauh tabung LPG dengan 3 jenis kapasitas yaitu 3kg, 6kg dan 12kg. Sebagian besar masyarakat memanfaatkan gas LPG untuk menyalakan kompos gas, namun dengan perkembangan teknologi saat ini banyak produsen yang memanfaatkan gas LPG sebagai bahan bakar untuk mengoperasikan berbagai produknya. Seperti salah satunya adalah Mesin Pengering Pakaian yang diproduksi oleh PT. Sentra Laundry menggunakan gas LPG sebagai penghasil suhu panas untuk mengeringkan pakaian di dalam mesin pengering. Dan yang membuat bangga adalah pengering pakaian ini murni made in Indonesia yang ditemukan oleh anak bangsa yang berprestasi.

Dulu mesin pengering pakaian menggunakan listrik sebagai energi utama untuk mengoperasikannya, namun dikarenakan pasokan listrik negara sudah menipis hingga sering dilakukan pemadaman listrik secara bergiliran untuk langkah penghematan dan juga dinaikkannya tarif listrik. Sehingga perusahaan mesin pengering pakaian seperti PT. Sentra Laundry berupaya untuk menciptakan terobosan terbaru untuk Indonesia dibidang teknologi yaitu mesin pengering pakaian yang menggunakan Gas LPG sebagai bahan bakarnya. Dengan menggunakan Gas LPG maka dapat menghemat pengeluaran pada saat mengoperasikan mesin pengering pakaian. Perlu anda ketahui bahwa harga 1 tabung Gas LPG 3kg hanyalah Rp 17.000,- bisa mengeringkan pakaian sebanyak 250kg lebih. Sedangkan bila mengeringkan pakaian sebanyak 100kg saja dengan mesin pengering pakaian bertenaga listrik, anda harus membayar tarif listrik sebanyak Rp 50.000 lebih.

Di tahun 2017 saat ini, PT. Sentra Laundry menawarkan 3 jenis type mesin pengering pakaian made in Indonesia dengan spesifikasi dan harga berbeda, antara lain :

1. Mesin Pengering Pakain Type Standart
Dijual dengan Harga Rp 4.000.000,- (Bonus 1 Set Regulator+Selang LPG)
2. Mesin Pengering Pakaian Type Medium
Dijual dengan Harga Rp 4.500.000,- (Bonus 1 Set Regulator+Selang LPG)
3. Mesin Pengering Pakaian Type Esklusif
Dijual dengan Harga Rp 5.000.000,- (Bonus 1 Set Regulator+Selang LPG)

Jual Alat Mesin Pengering Laundry Pakaian

Categories: Berita Nasional

PROFIL AKU

Profile photo of cintaindonesia

cintaindonesia


Popular Posts

Genderang Pembangkit

Bangsa Indonesia tak akan menjadi Sick Man Of Asia, kita ...

Makassar : Aparat Vs

Kembali lagi berita kurang mengenakkan terjadi di Makasar, bentrokan antara ...

Kemiskinan Meningkat

Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) mencatat data kemiskinan di Indonesia ...

Orang Indonesia Masi

Memasuki tahun baru 2011, gegap gempita suara terompet, kendaraan dan ...

'Garuda di Dadaku' B

Antusiasme masyarakat Indonesia menjelang pertandingan final putaran pertama turnamen Piala ...