Orang Indonesia Masih Kaya

Posted by cintaindonesia 1 Comment

Memasuki tahun baru 2011, gegap gempita suara terompet, kendaraan dan letusan kembang api berbaur menjadi satu. Baik muda, tua, anak-anak, kaya ataupun miskin sama merayakan pergantian tahun dengan acara masing-masing dengan harapan memiliki hidup yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

Sama sekali tidak bermaksud melupakan bencana-bencana yang telah terjadi di tahun-tahun sebelumnya, namun lebih ke arah motivasi untuk selalu maju ke depan. Lagipula melihat situasi yang ada dimana pusat-pusat perbelanjaan dijejali oleh ratusan bahkan ribuan masyarakat Indonesia, tempat-tempat wisatapun ramai pengunjung artinya Orang Indonesia Masih Kaya. Hanya saja kondisinya masih belum merata, jurang pemisah antara si kaya dan si miskin masih sangat terlihat. Semoga saja mereka yang memiliki rejeki lebih masih memiliki kepedulian pula terhadap sesama. Tidak hanya mampu membeli banyak barang dengan diskon gila di mall-mall bahkan mau mengantre hingga berjam-jam, namun mampu pula menyisihkan sebagian hartanya untuk fakir miskin dan alangkah baiknya jika sampai timbul antrian panjang bagi mereka yang mau bersedekah.

Semoga saja di tahun 2011 ini, kehidupan bangsa Indonesia kian membaik, prestasi Indonesia kian meningkat baik di kancah nasional maupun internasional, dan kondisi politik pun semakin aman. Amin..

Categories: Motivasi

PROFIL AKU

Profile photo of cintaindonesia

cintaindonesia


Popular Posts

Genderang Pembangkit

Bangsa Indonesia tak akan menjadi Sick Man Of Asia, kita ...

Makassar : Aparat Vs

Kembali lagi berita kurang mengenakkan terjadi di Makasar, bentrokan antara ...

Kemiskinan Meningkat

Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) mencatat data kemiskinan di Indonesia ...

Orang Indonesia Masi

Memasuki tahun baru 2011, gegap gempita suara terompet, kendaraan dan ...

'Garuda di Dadaku' B

Antusiasme masyarakat Indonesia menjelang pertandingan final putaran pertama turnamen Piala ...